Saturday, January 13, 2007

Dua Belas

Terbangun tepat jam 12 malam oleh suara dering telepon di HP-ku.
Kulihat caller id-nya. Witheld.
Abang?? Tengah malam? Gak biasa2nya.

Kuangkat.

Suara : Hello Mel, Selamat Ulangtahun!
Aku : Hello...aduuhhh makasiiiihhh *grogi, baru tidur 1 jam yl*
Suara : Udah cuma mau bilang itu aja kok...
Aku : Hueheheh hehehe..*bengong* hehehehe *ketawa antara ngantuk, bego dan seneng*
Suara : Udah tidur lagi sanaaaa
Aku : Makasihhh yaaaaaa....Sempet2nyaaa :)
Suara : Hehehe tau gak ini siapa?
Aku : Sapa yaaaa? *ketawa bloon, ngantuk, bingung, seneng*
Suara : Ini aku, Nunink!
Aku : Mbakyu toh??? *ketawa bloon lagi, masih mikir..ini Nunink mantannya Abang atau...?*
Suara : Ya sudah sana, bobo lagi .. *ngakak ngetawain lawan bicaranya yang grogi*
Aku : Hihihihii makasih Mbak...
Suara : Daaaaggg

Sumpah, gak inget endingnya :)) Antara bangun dan tidur gituh :))


Jam 1 malam, sms dari Abang datang.. Ucapan Selamat.
Hebat! Tengah malam bisa bangun dan setengah tidur mengirim sms untuk-ku!
Unbelievable!
Abang yang kalau lagi alert 100% pun susah bener disuruh ng-sms!
Yang menganggap teknologi sms adalah penemuan orang idiot! (karena dia benci sekali harus ngetik memakai keypad sekecil itu)

Anak2 pagi2 ngebangunin aku dengan hadiah2 mereka yang lucu. Siang2 aku melupakan dietku dan makan suka2. Malamnya aku buka blog kolaborasi dengan suamiku dan Fira dan isinya ternyata ada surat cinta yang super manis darinya ;))

My life is full with happiness, indeed.
Mudah2an aku akan selalu mengingat kata2 itu setiap aku sedang merasa 'down and out' :)

I have the best husband, the most behaved, wacky, witty, loving kids, a lil brother who worship me (dilebih2kan ini mah ;)) ) and some nutty friends who remembered my birthday and send sms-es , one of them crazy enough to call me just to say Happy Birthday in the middle of the night (it was an international call) altho she never met me in real life ;))
And last but not least, I have Mama and Bapa.. and they remember my birthday this year, unlike last year :)

My life is complete :)

Thanks for you all :)

hugs,
Mel

Note : 18 orang mengirim sms Happy Birthday untukku tahun ini.
Untuk manusia aneh kayak aku, itu sudah consider amazing! ;))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home