Monday, December 25, 2006

If You Happy And You Know It Clap Your Hands

I'm happy.
I'm happy cause he is happy.

Mungkin tidak terlalu happy karena dia sendirian di sana, tidak ada saya yang mengganggunya, menggelitikinya, menggodanya sampai mukanya berubah merah padam :)
Tapi aku tau dia bahagia dengan pekerjaannya.

Dia mendapatkan apa yang pantas untuk dirinya, dan aku bahagia karena dia bahagia.

Kami jauh, tapi komunikasi kami baik.
Kami tidak bertemu setiap saat tapi kami tetap tertawa bersama setidaknya 2 kali sehari di telepon dan di skype.

Somehow, aku merasa ini justru adalah saat2 terbaik dalam hubungan kami.
Saat2 di mana perasaan aku padanya justru terbukti, jelas, tidak dapat diragukan dan diperdebatkan lagi.

Saat2 dia merasakan jarak yang terbentang justru membuat dia mengingat aku di setiap detiknya.

Dan tak ada waktu terbuang untuk bertengkar, kecil atau besar.

Hey, ternyata benar, selalu ada hikmahnya di setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita.

Dan aku sudah bisa tersenyum karenanya :)

8 Comments:

Blogger cika njeplak...

*ikutan tepok tangan*
horrayyyyy!!!! :D

11:33 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Mel, minta creme. Ada gak pu'unnya di sana?

8:54 AM  
Blogger Trie Mayor njeplak...

Ikut berbahagia Mel....sekarang Mel sudah gak "blue'lagi.

9:30 AM  
Blogger Ibeth njeplak...

Hi Mel, seneng bacanya... aku kirimin mp3, tapi buat senyum2 dengernya yaaaaaa ;)

9:40 AM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

plok plok plok horeeee

11:16 AM  
Blogger Riana Ambarsari njeplak...

If you're happy when your loved ones are happy, despite all the condition, it's true love indeed :)

3:40 PM  
Blogger -lia njeplak...

heubat heubat...udh bisa heppy lagie..

4:48 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

jarang ketemu, justru makin cinta. percaya deh, aku njalanin itu hampir 14 thn. ikutan hepi ah...

5:13 PM  

Post a Comment

<< Home