Thursday, December 14, 2006

Jangan Sampai Salah Denger

Thank God, jaman sekarang ada Skype, sehingga saya dan suami walaupun berjauhan tetap bisa ngobrol berjam-jam. Tidak seperti bertahun-tahun yang lalu waktu dia harus keluar daerah atau keluar negri dan saya mau mati rasanya karena sulit betul untuk berkomunikasi.

Gak terbayang deh kalau sekarang keadaannya masih sama. Dulu saja 1 bulan sudah serasa bertahun-tahun sampai kepulangannya pada saya selalu disambut dengan air mata berderai saking bahagia dan leganya.

Karena teknologi yang sudah sangat canggihnya itulah, saya dan suami tadi malam mengobrol sampai hampir 2 jam menggunakan Skype yang bisa dibilang gratisan, apalagi kalau menggunakan broadband. Speedy juga sudah cukup loud and clear suaranya. tanpa resiko disconnected.
Sip lah.

Cuma walaupun loud and clear, tadi malam saya sempat berpikir waktu percakapan ini terjadi :

Saya : Pulang kerja ngapain aja, Bang?

Suami: Tadi sih main pingpong sama anak Bule. Kalau Sajith (teman sekerjanya yang Indian Muslim dan sama-sama tinggal di gedung apartement yang sama) sih langsung ke Gym. Abang gak ke gym soalnya belum punya bajunya.

Saya : Ya sudah, daripada gak ada kerjaan, habis kerja terus ke gym aja.

Suami: Ah malu, gue gak fit begini.

Saya : Ya gak apa-apa. Biar fit kan?

Suami: Ntar kamu cemburu lagi kalau Abang pulang-pulang sudah 'six pack' perutnya ;))

Saya : Yeee, kapan sih gue cemburuan? Udah sana ke gym aja. Buat ngisi waktu.

Suami: Iya deh nanti Abang pikir-pikir dulu.

Saya : Ya udah, bagusan ke Gym lho daripada gak keruan kerjaan.

Suami: Iya Iya.



Setelah percakapan berhenti beberapa menit kemudian, tiba-tiba saya berpikir, mudah-mudahan Abang tadi jelas ya dengar kata-kata saya.
Jadi saya tulis saja lagi di blog supaya suami saya tidak salah mengerti sekaligus meluruskan permintaan saya :


Bang, saya minta Abang untuk ke Gym ya, bukan ngikutin Aa Gym!!

Jelas ya? ;))

7 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

Makanya mel abang suruh nyanyi terusss..

jagakah hati, jangan kau nodai..
jagalah hati, jangan sakiti istri..
jagalah hati, jangan poligami
jagalah hati, kasian anak nanti...

4:47 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Wakakakakkak.. tu Baaaang... jangan ampe salah trima ye, Baaang... :D

7:22 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Bang kalau ke Gym ane ikutan dah...

5:52 AM  
Blogger just Endang njeplak...

Iya yah...bisa juga salah denger, jadi bahaya...hehehe....kenalin saya dan blognya ya mbak...

7:19 AM  
Blogger Lia njeplak...

ha ha ha cembokur nggak kalau abang sampe kaya Aa gym ???

2:44 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

hahhaaa..untung diperjelas lagi, tapi beneran kan si abang gak salah denger..;-)

8:00 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

yieeeeh, kok diperjelas sih. Seharusnya biarin aja abang salah dengar. Jadi nggak ada alasan lagi dah!
hua hahahahahahahahahahahahahaha

8:19 PM  

Post a Comment

<< Home