Saturday, November 11, 2006

Di Malam Menjelang 12 November, 11 Tahun Yang Lalu

kupandang jemari kakiku sambil memeluk lutut di dalam kamar asing itu..
kutanya pada diriku sendiri benarkah ini yang kumau?

waktu ayahmu menanyakan kesediaanku malam itu
kuingat aku terbata-bata..

bukan karena aku ragu
tapi aku tak pernah membayangkan..lelaki itu ternyata adalah kamu..**

lelaki yang siang itu kutemui tanpa sengaja..
dan sekarang akan membawaku ke dalam kehidupannya..

kupejamkan mata dan kubayangkan senyummu..
dan aku sadar tidak seharipun aku mampu hidup tanpa melihat itu..

bawa aku, sayang..
kala kau layarkan perahu kita dari pelabuhan hatiku besok pagi..
aku siap menghadapi segalanya..



Note : ** Silahkan intip ke sini untuk cerita awalnya :)

16 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

Met ultah pernikahan, yeah. Semoga semua urusan lancar2 aja n rejeki nambah trus.

9:51 AM  
Blogger MaMahoney njeplak...

hepi eniperseri... moga slalu hepi en tambah cintah

3:26 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Kata orang jodoh mah emang jorok, nemunya bisa dimana aja... :-p
Happy Anniversary ya... :D

10:49 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Met ultah perkawinan ya Mel. Moga makin bahagia & makin diberkahi. Mel, sori, tanpa permisi blog ini udah aku link sejak aku punya blog (lagi).

3:09 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Happy Wedding Anniversary ya Mel :)
May the swing continue for the two of you and the sparkle of your love get brighter in the years to come.... enjoy your roller coaster ride :)

3:39 AM  
Blogger meitymutiara njeplak...

baru mampir, baru mau kenal...baru baca postingan tentang anniversary...ya sekalian aja drop comment: happy anniversary, mudah2an selalu dalam lindungan-Nya, selalu dimurahkan rejekinya, selalu dimudahkan, selalu dikasih kesehatan, keselamatan...mudah2an rukun terus...

9:39 AM  
Blogger wafa-bunda njeplak...

Happy aniversary, say. Semoga rukun selalu sama abang, dimudahkan urusannya oleh Allah swt :)

10:44 AM  
Blogger Amalia njeplak...

Happy Anniversary...Mel,
Semoga langgeng sampe kakek nenek, semoga diberi berkah dalam berumah tangga, semoga saling melengkapi ... dalam hal apapun itu. :-)

12:43 PM  
Blogger Ibeth njeplak...

Happy Anniversary, Mel & Abang! Semoga tambah saling sayang, dalam ketidakbiasaan kalian...

1:08 PM  
Blogger nuuul njeplak...

selamat hari pernikahan :)

8:11 PM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

congratulation teteh sayang
semoga langgeng sampe kakek nenek
amin

1:22 PM  
Blogger Ni'am njeplak...

happy anniversary....semoga selalu diberkahi Allah

1:37 PM  
Blogger ambaradventure njeplak...

bu komendan, happy anipersari ya..Tetep rukun selalu dengan Mas Ambar

8:32 AM  
Blogger asrita njeplak...

met ultah perkawinan..

salam kenal..daku nyangkut disini setelah ngikutin dengan tekun petunjuk nya Hani..

btw..daku di batam jg lho..batam center jg ;)

11:13 AM  
Blogger Lia njeplak...

happy anniversary yah mudah2an akan tetap langgeng selamanya

4:09 PM  
Blogger vivi njeplak...

happy anniversary ya mbak mela..
hihihi... lucu ya cerita ketemu mas ambar-nya.
oalah, orang cisitu baru juga toh? nomer berapa mbak? aku dulu di 40 trus pindah ke 67.
eh, aku link ya blog mbak mela ini. boleh kan, boleh dong...

6:15 PM  

Post a Comment

<< Home