Monday, September 25, 2006

Saya sungguh sungguh bukan orang sombong, sumpah :)

Saya baru sadar kalau selama ini banyak pembaca blog saya yang belum sempat saya kunjungi balik, atau kalau sempatpun cuma nongol di SB atau komen sekali dua.

Saya mau minta maaf sama saudara saderek sekalian sadayana.
Maafkan ketidakmampuan saya untuk online lama2.
Maafkan koneksi internet saya yang dodol.
Maafkan PC saya yang selalu dimakan virus.
Maafkan karena hal-hal tsb di atas saya jadi susah mau bloghopping.
Maafkan karena saya suka bikin alasan seperti ini yang sebenarnya kalau niat beneran mah bisa aja saya lakukan dasar aja saya ini memang pemalas nomer wahid.

Maafkan saya..
Forgive me..

Saya baru sadar kalau setelah di Indonesia juga saya jadi sering terlambat balas sms, atau malah lebih gawat lagi sms-nya sering gak sampai.

Yang ini alasannya karena pulsa saya sering habis..

Jadi,

Maafkan kalau Telkomsel dan Indosat suka dodol.
Maafkan kalau pulsa saya suka krisis..

Maafkan kalau saya lagi-lagi bikin alasan.

Sumpah, saya gak mau kehilangan kalian..
Jangan kapok ya :)

7 Comments:

Blogger Paulus njeplak...

yang penting rajin2 update blog saja ya.....
hehehe...

(ga punya pulsa? hehe...plis deh! kayak abg ajah!)

10:55 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Mel, elo pasti surak surak bergembira kan malem iniiiii..... Yipiyehii, gbt lo menang singidol.

Sapa lagih, aa Hady tuh.

11:13 PM  
Blogger Amalia njeplak...

Quote:
Sumpah, saya gak mau kehilangan kalian..
Jangan kapok ya :)

Sumpah, saya mah engga kapok :-D

10:36 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

asal dengan syarat sering sering maen ke sini gak pa-pa deh.. (huuu gaya,lah wong kerumahnya mbak Hany aja gak sempet, nyuwun sewu lho mbak..)
Gimana, ada perkembangan gak timbangan? :-P

6:22 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Mela mah ga sombong, dia cuma jutex hehehe.. *kaburrr*

7:02 PM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

aku yg salah satu yg ga di balas teteh sms ku huhuhuhu :(

2:48 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

minta maaf juga, foto yang di Starbuck 3 bulan lalu cuma sempat diproses satu... yg lainnya belum sempat nih... :(

11:44 PM  

Post a Comment

<< Home