Thursday, August 31, 2006

Aku Pulang, Nong

Inong,
Aku pulang..
Ke tempat kita biasa berbagi tawa..
Di mana kita saling lempar cela..
dan lalu renyah tawamu mengisi setiap ruang di rumahku..rumahmu..

Inong,
Aku pulang..
Ke kota di mana kita belanja bersama, masak bersama, makan bersama..
Di mana kita selalu jadi tontonan penduduknya yang seperti robot..
waktu kita berhaha hihi sepanjang perjalanan MRT..

Inong,
Aku pulang..
Aku bawakan 5 ayam bakar kesukaanmu..
Ada syaratnya, Nong..
Bangunlah...

Bangunlah kau Upik Abuku..
Drunella dan Barbetta tak akan sanggup hidup tanpa kamu..
Bangunlah kau Upik Abuku..
Bukankah cerita Cinderella seharusnya berakhir bahagia?

Inong,
Aku pulang..

Dan ketika sampai di kota tempat kita berbagi segalanya itu..
Kuingin kau menyambutku dengan senyummu..

Ya Nong...ya...please...


with love,
Drunella




6 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

mudah2n cerita cinderella yang ini...pun, akan berakhir bahagia...:(
ikut berdoa buat teh inong...mudah2n lekas pulih...aminnnn

11:44 AM  
Blogger Wina njeplak...

wina juga turut mendoakan teh Inong agar cepat sembuh, Mba kasih laporan lengkap yah di blog nya setelah menjenguk teh Inong. Walo belum pernah ketemu, tapi rasanya ga rela kalau kehilangan orang sebaik dan serama dia

2:22 PM  
Blogger Inayah njeplak...

Mela....mudah-mudahan do'a kita tekabul ya

4:05 PM  
Blogger eChie njeplak...

Amin..Amin..Ya Rabbal Alaminn.

10:23 PM  
Blogger ibu aci njeplak...

amiinnn.....semoga mba inong lekas sembuh, dan bisa tersenyum menyambut drunella-nya.teh...ada 5 ayam bakar teh, ayok teh bangun dong say......

Allah,Kuasamu tak bisa kami tolak, tapi ijinkanlah kami berkumpul lagi bersamanya.

12:22 AM  
Blogger Benedicta Marisa njeplak...

mbak Mel, jangan lupain dan jauhin Misa ya walaupun Teh Inong udah gak ada...

Misa masih belum bisa trima.. kalo teh Inong udah gak ada tiba tiba gitu aja..

Misa masih ada pikiran kalo tiap kelas bisa ke bukit batok ketemu teh Inong...

Cuma teh inong markas gw satu satunya kalo pengen maen di singapur... sekarang kemana lagi?

2:08 PM  

Post a Comment

<< Home