Friday, July 14, 2006

Underestimate


Tadi malam sambil mengantar Fira tidur, seperti biasa aku meninggalkan pesan2 atau nasehat2 kecil buat dia.
Tiba2 aku teringat bahwa Fira punya kebiasaan mengintip ke dalam kamarku tanpa mengetuk pintu waktu kami sedang tidur. Mengingat umurnya sudah hampir 10 tahun, aku rasa sudah waktunya diingatkan untuk lebih bersopan santun dalam hal ini.

Aku : Neng, mulai sekarang kalau Neng mau masuk kamar Umak, harus ngetok pintu dulu ya.
Jangan langsung buka aja, gak sopan.

Fira : Kalau Kakak ada perlu?

Aku : Ya ngetok dulu. Tapi kalau Kakak pikir Umak dengan Ba lagi tidur, ya jangan diganggu. Nanti aja kalau sudah bangun.


Fira : Kalau perlu banget?

Aku : Kecuali kalau urgent sekali, boleh. Tapi tetep harus ngetok. Kalau Kakak dengar ada suara Umak dengan Ba lagi ngobrol, ya ketok aja. Kalau gak ada suara ya nanti lagi aja berarti Umak dengan Ba lagi tidur....

Fira : atau lagi muah muah muah muah *mulutnya monyong2 mengikuti gaya orang mencium, wajahnya inosen*

Aku : *speechless*

Jadi inget liburan ke Bintan bulan Mei kemaren.
Pas masuk ke kamar hotel yang kita share berempat, Fira langsung berteriak senang.

"Yaaaayyy!! Kamarnya asik! Ok, Mak, Bak..please..NO SEXING HERE!"

*pingsan*

9 Comments:

Blogger Rani njeplak...

hehehehe gut gut.. dewasa sekaleee

9:56 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Hahaha... anak-anak jaman sekarang memang lebih cepet dewasa dibandingkan jaman kita dulu. Belum lagi, ini Singapura pula, bukan Indonesia. :)

Tidak lama lagi Inka juga akan mengalami fase yang sama... kalau udah begini, waktu seakan berputar terlalu cepat...

10:48 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

lagi lagi yaaaa

cerita tentang anak2 lo , bikin gue ngakak

:)))))

bowo

4:25 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

wakakak :) jadi...jadi.... fira dah nonton 'real movie ' kaaah :):):)

9:42 PM  
Blogger Lia njeplak...

ha ha ha anak2 skrg kok pinter bgt yah ....ati..ati deh makanya ...

8:49 AM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

wakwauuu.......

4:01 PM  
Blogger Amey njeplak...

hheehe lucu banget!!!!
Anak2mu emang kreatif semua bikin umaknya speechless :)

12:15 AM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

let me know if adam's ready ;;)

muahahahahaha! :D

6:00 PM  
Blogger Amalia njeplak...

Iniii dia...

Umak jangan mau kalah donk. Tuuh lubang pintu, tutup aja pake kapas, and bikin ruangan kamar tidur jadi kedap suara ...

hi..hi..hii...

9:30 AM  

Post a Comment

<< Home