Monday, June 12, 2006

Fourplay ;))

Tenang, bukan Foreplay :))

See..Nyonya Ratu Teganian ini memaksa saya untuk membuka kedok saya lagi.
Sebenarnya agak sulit karena memori saya sudah karatan.
Tapi kita coba deh.

1. Empat Pekerjaan.

-Pernah jadi Sekretaris Direksi dari Direktur yang gatel2 yang salah satunya pernah berusaha memegang paha saya.
-Pernah jadi Penyanyi Part Time di Puri Pub, Bandung.
-Pernah jadi Penyanyi keliling (Wedding, Office Functions, 17 Agustusan), gig terakhir tahun 1997 di News Cafe Jakarta.
-Tukang bikin surat cinta dan puisi buat teman2 waktu di SD dan SMP dengan bayaran paling murah Rp.250 dan paling mahal Rp.1500,-

2. Empat Tempat Tinggal

Lahir di Bandung, masa kecil di Sulawesi, lalu ke Bandung-Jakarta, sekarang di Singapore.

3. Empat Film Yang Sudah 100x Ditonton

- My Best Friend's Wedding
- Liar Liar
- Con Air
- Bourne Supremacy

4. Empat TV Shows Favorit

-CSI
-CSI Miami
-CSI New York
-Supernatural


5. Empat Favorite Food

-Pempek
-Nasi Goreng
-Emping
-Kupat Tahu

6. Empat Situs Favorit

- Fotografer.Net
- Yahoo!
- My Secret Admirer
- My Personal Chef

7. Empat Lemparan?

Gimana ya? Siapa yang mau? Hehehehehe

3 Comments:

Blogger Rani njeplak...

noooh udah pernah jadi penyanyi kaan... hayuk kita bikin band atuh?

4:12 PM  
Blogger BundaZidan&Syifa njeplak...

kapan nyanyi di panggung bukit batok?

9:59 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

sapa sih secret admirer? bukan gue kan?

12:13 AM  

Post a Comment

<< Home