Monday, May 08, 2006

Good Ol' Bag


Serius mau lihat isi tas gue?
Gara2 Neng Inong ujug2 mau ngintip isi tas gue, nglempar tongkat estafet dan akhirnya minta secepatnya dibikin post-nya, pagi2 saya jadi mutrat motret pake kamera Fira biar gampang.

Nebar selimut biar isi tas bisa diacak2, dan ceprat cepret sambil mikir, "Ternyata isi tas gue banyakan sampahnya ya?"
Hueueueueueue
Mari kita lihat apa saja isinya.

1. Baju ganti Adam, kaos dan celana pendek. Just incase bajunya ketumpahan air minum.
2. Dompet, paling isi cashnya $20, diusahakan tidak lebih dari itu, pasti abis.
3. Raincoat Adam (tas raincoatnya ilang, diganti keresek 7-11)
4. Brosur dan Bill dari DBS Bank untuk Credit Card.
5. 2 Way cake SariAyu oleh2 Hany dari Jakarta, warna beige, chochok untuk kulit guah.
6. Dompet HP gambar Doraemon (nyikat punya Fira)
7. HP Sony Ericsson K 608i ( I love the camera)
8. HP jadul NOKIA 1110 punya Fira dulu, buat nomer telepon lama.
9. Tissue Basah/Wet Wipes buat bersihin tangan anak2 sebelum/sesudah makan.
10.Payung First Choice (nyikat dari Hany)
11.Tas besar bisa masukin apa saja merek BOSSINI harga $22
12.Handsfree buat HP kalau lagi nyetir MRT (dodol :P )
13.Metformin dan Glucomin obat Diabetes gue yang gue makan 10 tablet sehari.
14.Karena bagian belakang tas udah agak sobek, gue taro pin bertuliskan tulisan anak2, "When I grow up, I want to be a total bitch just like you." (cute eh?)

15. Tidak ada dalam foto : receipt credit card, NETS, library, ATM dll yang kalau ditimbang beratnya bisa 1 ONS

So?
Messy eh?

;))

5 Comments:

Blogger BundaZidan&Syifa njeplak...

ini kayaknya bener2 diburudulkeun tina bag na nya mel?
hahahaha

top toooop..

1:03 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Gue suka banget sama pencahayaannya. Alami. 5TU untukmu.

4:07 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

loh, masih nyetir MRT ya mba?
:p

7:50 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

hi Mel, salam kenal. Tu blog elo dari Amey. Btw, isi tasnya banyak bener. :)

2:17 PM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

wahh teteh sama kaya aku nih
sadayana aya di die hehehehe

9:00 AM  

Post a Comment

<< Home