Monday, March 20, 2006

Blog Saya

Blog saya dibuka lagi.
Saya mungkin akan berkeluh kesah lagi.
Akan ngomel ngomel lagi.
Akan negatif thinking lagi.

Itulah saya, dan blog saya akan berisi itu semua.

Jangan salahkan saya kalau blog saya membuat anda depresi atau malah ngakak gak keruan.
Jangan melotot kalau ternyata anda jadi tidak bisa tidur gara2 baca blog saya.
Jangan bingung kalau tiba2 anda menangis tanpa bisa dibendung karena membaca salah satu postnya.

Inilah blog saya.
Isinya adalah perasaan saya, sehingga post2nya tentu seringya emosional.

Read it at your own risk, readers :)

I love you all.

9 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

Ck.. sudah sanah, cepetan nulis lagiii.... :D

1:58 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

pegimana klo nulis RESEP TONGSENGGGGG :D

6:06 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

wanti!!!!!!!
:(( :(( :(( :((

matiguematiguematigue

:))

MEL

6:12 PM  
Blogger nuuul njeplak...

gitu dong teh mela. tetap semangat!! :D

12:21 PM  
Blogger BundaZidan&Syifa njeplak...

setuju sama wanti..
resep tongseeeeeeeeeng..

9:30 AM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

finally.....
si teteh nulis lagi
semangat teteh !!!

8:58 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

saya mah gak mo resep tongseng mbak mela...
saya mah tongseng jadinya sajah wae lah...
ditunggu deh ih...

weling

4:19 PM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

by default, yang nulis blog ini emang dah kaya gitu dari asalnya, whaddya expect? :D

1:00 PM  
Blogger guario njeplak...

yah emang blog mau diisi apa terserah yang punya kan:D? Welkam ya me, miss u so much.

12:42 PM  

Post a Comment

<< Home