Sunday, July 23, 2006

Siapa suruh pindah?

Super bete!

Kita mau pindah negara.
Barang2 belum semua dipak.
Garage Sale keitung gak laku (mungkin karena barang yang dijual adalah yang rata2 sudah pada punya)
Badan udah kayak digebugin orang sekampung karena hari Jumat kemaren aku pergi sendiri ke Batam untuk survey lokasi, daftar sekolah anak2, sekalian nyari rumah. Yang berarti keliling setengah Batam naik turun mobil, nunggu yang punya rumah, negosiasi bla bla bla gak berhasil cari lagi.

*gubrag*

Sekarang harus menghadapi kenyataan suami gak kooperatif. Kayak ogah2an mau pindah. Anak2 nonton kartun melulu. Dan kayaknya aku satu2nya di rumah ini yang harus nyiapin segalanya buat pindah.

Dan si Abang gak bisa minta ijin untuk pindahan di weekday karena, "Gak enak sama Boss, masa baru masuk udah ijin.."

Which mean : Kemungkinan besar gue harus pindahan sendiri.

Just shoot me!!!

5 Comments:

Blogger nuuul njeplak...

slamat pindahan rumah, teh. mudah2an di lancarkan dan dimudahkan segala urusan.

10:47 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

matiin tipinya. bilang tipinya udah dijokul. cabutin semua kabel. masukin kotak. anak2 suruh masukin baju ke dalem kotak.

komputer jg jangan diidupin. beresin semuanya.

jangan masak. abang suruh cari makan di luar sama anak2. huehehehhe....

jitu gak ya? apa perlu gue ke sana n jadi EO pindah rumah???

--gue, sapa lagih!

12:11 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

ngerti banget deh mel, yah emang kayanya selalu gitu deh, kita neh yang di rumah kebagian sial kalo pindahan. Ngepak2 segala macem, biasanya si abang ntar cuma bilang 'kalo dah beres bilang yak, ntar abang yang bagian ngangkat aja pas pindahan... gubrakk!
just keep your spirit babe...

11:19 AM  
Blogger naanaaa njeplak...

bisa langsing dong nyah ??!!! :D

9:31 PM  
Blogger guario njeplak...

Booooo... coba lo pindahan pas gue di sana, gue perpanjang deh buat bantuin lo. Met pindahan yaaa...

4:22 PM  

Post a Comment

<< Home