Monday, July 24, 2006

Mel's Day Out

Jumat kemaren gue ke Batam. Berburu rumah, daftar sekolah dll.
Anak2 gue dump sepagi mungkin di rumah Hany dan gue naik ferry jam 9.40 waktu Singapore.
Nyampe Batam kepagian.

Gue telepon bagian marketing sekolah anak gue, janjian ketemu after lunch karena dia bisanya jam segitu.

Blagh. 2 jam gue mau ngapain yak?

Jalan2 iseng menuju Hypermart di seberang pelabuhan Batam Centre, iseng2 juga nanya barangkali ada salon di Mall tsb.
Eh ada, di lantai 3. Nama salonnya Chistopher. Sekilas kelihatan lumayan.
Hmmmhhh...tergoda nih buat memperbaharui warna rambut yang sudah dull.

2 jam habis untuk ngecet rambut dan *drum rolls* <<<---- minjem drum punya Sabai ........manicure!! :))
French manicure bo'...buset gue kayak cewek Vivid aja ;)) <<---sumpah ini gue minjem kata2 orang tentang French Manicure. Gue bukan penggemar Vivid apalagi yang interactive, suer!

Pampered abis..
Sampai lupa cucian dan piring kotor yang numpuk di Singapore..
*sigh*

Anyway..

Sekolah anak2 udah didaftar.
Rumah sudah didapat setelah keliling Batam 4 jam dan bayar taxi Rp.250.000,-
Perut akhirnya kenyang setelah makan Sate Padang (berdua Jane, kakak iparnya Neng Wanti yg tinggal di Batam) 20 tusuk.
Ada kejadian kocak di sini, pas lagi makan sate, gue teriak ama pelayan resto padangnya, "Uda, 40 tusuk lagi!!"
Si Uda terhenyak, melotot dan berkata lirih, "Makan di sini, Bu?"
Gue jawab dengan bete, "Sekarang 20 tusuk terus order 40 tusuk lagi masa buat makan di sini? Loe kate gue monster? BUNGKUS!!"

Lalu gue pulang dengan ferry jam 7.30 malam, perut kenyang, oleh2 buat temen2 brutalku (baca : Upik Abu dan saudara tirinya Barbetta dibawa segambreng2.
Capek tapi puas.

Balik ke rumah, oleh2 dijemput, wajah2 sirik bin jealous dan teriakan2 keki membahana dari bibir Upik Abu dan Barbetta waktu melihat rambut gue berwarna kinclong dan kuku gue polished dengan apiknya..
Ahhhh...gue gak mau nyuci piring 1 minggu. Gue beli piring kertas. Gue mau menikmati masa keemasan ini.

Buyar semua rencana
Pembeli tempat tidur Adam yang gue lempar ke Yahoo! Auction datang, dan minta sebelumnya tempat tidur itu di-dismantle.
Walagh..
Gue ambil kunci L..gue tatap kuku gue yang indah..gue dismantle itu tempat tidur..
and bye bye..

There goes my french manicure :((

10 Comments:

Blogger Mel njeplak...

blogger.com-nya lagi rese. post jadi dobel2 dan ada yg terpotong. maaph yah..:((

11:01 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Ntar, gue bikin entry khusus buat kuku kinclong elo.

5:47 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

baru ini gue nemu temen kukunya kayak KD.. hihihi... jadi gak sempet difoto dulu say?

5:47 AM  
Blogger BundaZidan&Syifa njeplak...

gileee.. hany barengan ama gue.. hihihi...

5:47 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Nong, ceting kok di sini, pindah ke pojok yuk sambil nyapu :D

5:50 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Hiihihii... Mela pindahan biar dgn new look lah ya, dandan yg manis buat abang deh;)

8:55 AM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

wah teteh pindahan ke batam ya
kayanya aku bakal di sana juga teh
uhuuuyyy asik ada teteh

4:36 PM  
Blogger nuuul njeplak...

waduh, jadi 'tinggal tunjuk' aja nih sekarang. demi menjaga sang kuku-kuku. slamat menempati rumah baru.

10:09 PM  
Blogger guario njeplak...

ih, Batam itu emang taksinya paling laknat deh! Bete gue, Jakarta aja nggak semahal gini. Huh!

Iya, mana foto kuku KD lo:D.

4:24 PM  
Blogger Benedicta Marisa njeplak...

Muaap sumaaap, kelupaan ikutan ngeroyok waktu pindahan..maklum udah pikun...:)
eh abis pindah kok gak kedengeran ya? ...
Selamat membongkar muatan, ya mbak!
gak usah ngoyo, sebisanya aja, kalo gak, bisa nangis dipojok berandai andai ada kloning-diri 10 biji yang ikutan bantuin :-D

10:25 AM  

Post a Comment

<< Home