Thursday, September 07, 2006

Aku tak ingin menulis apapun

Aku mati rasa..

Sebagian dari diriku pergi denganmu..

Aku tak ingin menuliskan apapun..

Tidak blog, tidak sebuah eulogi, tidak apapun..

Karena potongan potongan memori denganmu terserak dalam ingatanku..

Seperti potongan potongan film yang sesekali aku putar balik..


Emosiku habis..

habis..

habis..

waktu kudampingi engkau di saat mandi terakhirmu..

hanya ragaku dan ragamu di situ..

jiwamu sudah diambil-Nya..

dan jiwaku seakan tak lagi di sana..

hanya satu yang bisa aku ucapkan waktu kuterduduk dan menyadari segalanya..

Jemput aku nanti kalau waktuku tiba, Sobat..
Aku tak ingin melangkah sendirian..

Aku...takut....

Batam, 7 September 2006

2 Comments:

Blogger Ibeth njeplak...

Duh, Mel... sedih banget puisinya.... bikin gw mao mewek lagi :(( Yang tabah ya Mel, Inong pasti seneng banget punya temen yang begitu baik kaya elu. Gw mao bertemen juga boleh kan?

10:13 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Lam kenal ya mba mela.
Hiks, saya aza yang bertemu mba inong di dunia maya saya merasa kehilangan.
apalagi mba yang tiap hari bertemu dengan mba inong.

saya bisa merasakannya.

salam
nunung bali

2:25 PM  

Post a Comment

<< Home