Wednesday, September 20, 2006

Indonesia VS Singapore

Adam : Mak, Bandung itu Indonesia?

Gue : Iya, dong , sayang..

Adam : Batam itu Indonesia juga?

Gue : Iya, Nak..

Adam : Then why we have to take aeroplane from Bandung to Batam?
Kenapa kita gak naik taksi aja?

Gue : Because Bandung-Batam is not like Bukit Batok-Toa Payoh, Baby..

Adam : *mikir* Jauh ya? Indonesia big ya, Mak? How big, Mak?

Gue : *sigh* I'll buy you a map tomorrow.

Adam : What is map?

Gue : endless eh, Baby? :))

*hug him tightly*

3 Comments:

Blogger wafa-bunda njeplak...

he..he..emang deh bocah2 kalo nanya..sampe emaknya cape :)pake speedy mel, biar sering onlen

9:31 AM  
Blogger Ibeth njeplak...

Duh, yang cintaaaa S'pore... sampe nyontohin jarak aja kudu Bukit Batok :))

10:10 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Ibeth, sori Beth. Boleh dong ge-er. Cintanya ada di Toa Payoh, Beth! Huehehhehe....

Mel, inget peta Batam gue? Masih di elu, kayaknya? Nah, sangking kalu kite2 ke Btm tuh peta slalu tidak pernah tidak dibuka, Hanan bilangnya gini:

Oh, niki Sei Panas!

Wehehehehhe....

Waktu kite bilang kite mo balik dr Btm ke Sgp, Hanan bilang lagi:

Oh, numpak taksi nggeh?

Wehehehhe....

Btw, huhuhuhu... gue blom bisa telp elu juga. Huhuhuhu...

1:25 PM  

Post a Comment

<< Home