Friday, November 10, 2006

Roller Coaster Ride With My Baby

Life is always like a roller coaster ride with my baby. Yeah, my baby..the love of my life, my darling husband.

Seperti yang pernah saya ceritakan di dalam serial entry saya yang sampai sekarang belum ada sambungannya, "Let Me Tell You A Story", life is never boring with him. Selalu ada kejutan, selalu ada revolusi besar2an.

10 tahun bekerja, 5 perusahaan, get it?

Suami saya, manusia yang paling pembosan yang pernah saya temui. Cuma untungnya dia tidak bosan dengan saya. Mungkin karena saya sering ganti warna dan potongan rambut, atau gaya berpakaian? Sehingga selama 14 tahun bersama, mungkin dia sudah merasa melihat 12 orang? Who knows :P
Mungkin juga karena saya adalah wanita dengan multiple personality?
Bisa jadi. Serasa ketemu dengan banyak orang kan?
Haha.

Kehidupan dengannya tidak pernah monoton. Well, kadang2 monoton, tapi biasanya kita cepat banting setir sebelum kemonotonan itu memakan kita.
Mungkin satu2nya yang mengerem sedikit sifat 'Dare Devil' kita adalah anak2 kita.
Gak mungkin lagi kita main sabet sana sini dengan resiko anak2 jadi tidak nyaman.
Tapi untungnya anak2 seperti sudah mengerti gaya koboi kita berdua dan gak aneh kalau tiba2 secara implusif kita berdua tiba2 memutuskan untuk liburan backpacking ke Pulau Bintan dari Singapore padahal 2 jam sebelumnya kita masih makan prata di Coffee Shop depan, berpikir bahwa weekend ini akan sama membosankannya dengan minggu kemaren.

Life with him is full with "what next" questions.
Selalu dihadapkan dengan keputusan2 besar, tidak adem ayem.
Seperti kepindahan kami ke Batam? Nekad.
Tidak tau situasi, tidak kenal siapa2, tanpa teman tanpa saudara. Blassss.
Dan voila! 3 bulan setelah kepindahan kami menemukan masalah yang tidak terbayangkan sebelumnya.
It doesn't work the way we want it to be.

Salah perhitungan?
OK, time to make another manouver.

And here we are, facing another big decision.

Kita berdua berpandang2an dan saya bertanya kepadanya, "Do you think this is the last?"
Dan dia menatap saya dengan mata nakalnya, "Brace yourself, I'm sure this is not the last."

Saya cuma bisa menggenggam tangannya dan berkata, "Bring it on!"

11 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

hihih seru seru seru :) You won;t know what is next going to happen:)

4:18 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Walah, mau pindah kemana lagi nih?? :) :)

4:24 PM  
Blogger Rani njeplak...

sebelumnya, jangan lupa ambil oleh2..

6:06 PM  
Blogger nuuul njeplak...

selama dilakukan bersama semua kan terlalui :)

11:04 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Tapi asik kan, asik kan? Hehehehhehe... Thx, yah. Yang kmaren.

6:11 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Tepat yg aku Bilang Adalah :" I'm sure this is not the last and the biggest one "

10:15 AM  
Blogger Mel njeplak...

Lho, ada Abang? Akhirnya masuk masuk blog gue terang2an, Darling :))

Iya emang tepatnya itu yg Abang bilang hehehe "This is not the last and not the biggest." hehehe

Sampe ketemu di rumah ya, Beb..Jangan lupa bawa berlian yang banyak..
*cough*

:))

11:55 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Hai mbak salam kenal yaa....

Hihihihi...gak abis2 ketawa baca postingan mu...beneeer bangeedd ya mbak..mariage life is like a roller coaster...sed dah naik roller coaster ajah daku blum pernah (baca: blum brani!)..hehehe

6:27 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Kalo roller coaster itu nggak ngasikin, kenapa di amusement park selalu diantri? Sip deh, jangan naik Argo Gede mulu, datar... Btw, kabar2i atuh mau pindah kemana lagi.

6:58 PM  
Blogger meitymutiara njeplak...

mau pindah lagi??? bukannya baru pindah ke batam? ckckck...

9:10 AM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

wah teteh mau pindah lagi yah ??
wakwauuu ntar aku ama siapa

1:16 PM  

Post a Comment

<< Home