Sunday, February 10, 2008

After 12 Years Marriage and 3 Years Dating

Sudah ada seminggu ini, Abang setiap diomelin selalu memasang tampang frustrasi sambil mengeluh, "Kenapa sih bini gue cerewet banget?" "Kenapa??" "Kenapaaaa???"

Bisa diduga bukannya berhenti ngomel, saya malah jadi tambah merepet saking betenya dicuekin.

Lha, siapa yang gak akan ngomel kalau tissue bekas buang ingus ditaro di mana saja. Iya sih dia sedang flu berat, tapi kan bukan berarti jadi boleh jorok gak ketulungan

Akhirnya walaupun dia selama seminggu ini sakit dan selalu berbaring, dia tidak luput dari omelan saya yang bernada tinggi setiap dia melakukan sesuatu yang saya tidak setuju.

Yeah, we love each other deeply, tapi tidak mencegah kami untuk cekek-cekekan kalau perlu

Puncaknya saya sebel sekali hari ini waktu Abang menemukan cara baru kalau saya sudah merepet. Dia angkat 2 jarinya, pasang tampang rese sambil bilang, "Talk to my hand!"

Hayo lah, tahan tahanan, siapa yang lebih nyebelin !!