Sunday, February 03, 2008

Sepanjang Masa

Aku ingin membahagiakanmu..tetapi setiap kita bersama sepertinya kita hanya menyiletkan luka.. Setiap tatapmu seperti memancarkan kemarahan dan bertanya kenapa.. Dan aku tidak bisa menjawabnya.. Dan aku tak sanggup melihat kebisuanmu..melihat sinarmu layu..melihat kekecewaanmu..

Kau datang dengan sejuta harap..yang tidak bisa aku berikan.. Kau datang menyambut cinta tapi bukan cinta seperti yang kau damba yang aku balutkan..Aku mengecewakanmu, sepertinya. Dan aku tak mampu berdamai dengan kekalahanku.

Maafkan, mungkin yang terbaik adalah membiarkan dia memilikimu seutuhnya..

Aku rela.. aku rela.. aku rela...

Waktuku memilikimu memang tak pernah bisa lama..Di seberang jalan kumelepasmu seperti melepas separuh nyawa...

Kembalilah padaku nanti kalau sudah waktunya..Sementara itu, cintaku padamu tetap sepanjang masa

Tiada akhirnya...

Minggu, 3 February 1991-2008

Untuk ASKB, semoga suatu saat kau mengerti.