Saturday, January 12, 2008

35

Ah ya. 35. Gila. Dulu rasanya melihat orang berumur 35 kok kayak udah ancient gitu yah. Lha kok pas gue sendiri nyampe, perasaan masih se-cute waktu umur 21? Hoek cuih

Pagi ini bangun tidur, seperti ritual gue tiap pagi tanggal 12 Januari : Ngaca. Mencoba menyelidik apakah tingkat kerusakan di muka sudah nambah gawat dalam 1 hari, apakah keriput sudah nambah dalam?

Well, the truth is, I don' give a damn. I'm proud to be 35. Since the Doctor diagnosed me with Type1.5 (Not quite type 1 but not really type2) Diabetes almost 8 years ago, well I'm just happy to be alive.

Dan gue gak minta apa-apa, cuma doa dari teman-teman dan keluarga semua, supaya gue bisa hidup cukup lama, sehat walafiat, sampai setidaknya gue puas mendampingi anak-anak dan suami, sampai gue yakin mereka sudah siap untuk hidup tanpa Ibunya.

Thanks buat semua Birthday Wishesnya, yang lewat FS, lewat Guest Book, lewat SMS, lewat Email.

You are really a good friend.