Wednesday, December 12, 2007

Takluk

Seharusnya mencintaimu tidak sakit begini..
Seharusnya mencintaimu tidak membuat napasku seakan terhenti..

Tapi berbelas tahun dalam rasa sakit itu membuat aku sadar..
Selama aku masih merasakan tikaman merajam di ulu hati..
Serasa selaksa tangan meremas jantung dan sanubari..
Berarti cintaku padamu masih menguasai..

Dan aku sudah terbiasa dengan rasa itu..
Aku bersahabat dan berdamai dengannya..
Rasa sakit itu ada..
Karena cintaku terlalu..terlalu..

Sekali lagi kukatakan dengan segenap jiwaku..

Cintamu sudah menjajah sukmaku..

Kau telah kalahkan aku..

Takluk..takluk..oleh rasa cintaku padamu..


Batam, 12 Desember 2007
Aku ingin kau pulang, lalu waktu berhenti selamanya.

2 Comments:

Blogger Me njeplak...

Cinta telah mencapai kedalamannya ketika ia nya bercampur dengan rasa nyeri.

4:32 AM  
Blogger L. Pralangga njeplak...

meski Cinta itu sakit kala harus dipertahankan, percayalah dia akan menjagamu melalui hari-hari kedepan dengan kasih..

Nyeri adalah bumbu dimana cita rasa kemudian tercipta karenanya :D

6:18 AM  

Post a Comment

<< Home