Thursday, December 06, 2007

Folders

Saya punya beberapa folder di dalam memori saya.
Kalau saya bertemu kenalan baru, biasanya perlu beberapa menit sampai beberapa minggu untuk menggolongkan dia ke dalam kategori yang sudah tersedia.

Funny, folder yang paling cepat terisi adalah folder : "JERKS AND BITCHES"

Ataukah saya mencari teman di tempat yang salah?

Tidak saya pungkiri, folder berkategori : "DECENT" dan "BARELY OKAY" juga sering terisi, tetapi folder yang cepat terisi itu yang saya khawatirkan.

Semakin sedih saya melihat folder : "TRUE FRIEND MATERIAL" kok seperti jarang terbuka.

Yah, bukan salah siapa2. Mungkin saat berkenalan dengan saya, banyak yang memasukkan saya kepada folder : "WEIRDO"

;))

1 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

Jadi penasaran, aku dimasukkan ke folder yg mana Mel ?

9:24 AM  

Post a Comment

<< Home