Thursday, August 07, 2008

ICT Expo



Gak sengaja tiba-tiba disuruh jaga stand `Batam Blogger Community` di Mega Mall Batam Centre, sekalian Sabtu-Minggunya ngisi acara Talk Show plus ngebimbing calon Blogger baru step by step untuk membuat Blog.

Ya sudah, walaupun saya tidak merasa qualified, saya nurut sajah. Anak-anak saja jadinya kepaksa digeret buat menemani Umaknya yang culang cileung gak tau mau ngomong apa.

Karena saya sumpah (ngaku dosa) jarang sekali mengikuti kegiatan BBC, maka waktu Pak Ria Saptarika (Wakil Walikota Batam) mampir ke stand saya dan bertanya-tanya soal BBC, saya cuma bisa mangap-mingkem dan akhirnya nyengir bloon sambil bilang `Maap, saya sebenarnya bukan orang yang paling tepat untuk ditanya.`

*jeduk-jedukin kepala ke dinding cubicle stand pameran*



Whew Mel..you`re just never stop make a fool of your self, eh ?