Thursday, June 26, 2008

Terbuai Bayang

Sepertinya aku melihatmu..
Tapi ternyata bukan..
Kugapai, kuraih dan kugenggam erat agar tak pernah pergi..
Tapi ternyata halusinasi..

Imaji yang kukhayalkan sendiri..
Fatamorgana yang membelai-belai hati..

Kau bukan kau yang ada di dalam mimpi..
Kau tidak pernah menjadi dirinya..

Terlambat sadar..
Terlambat untuk berbalik dan berlari..

Aku terjebak dalam ilusi yang kucipta sendiri..
Dunia di mana di dalamnya ada dan kau aku, wangi bunga dan kesejukan hati..

Akankah aku berdamai dengan kenyataan?
Atau haruskah aku terhempas lagi beribu kali..
Dalam penyangkalan akut yang menggerogoti..

Sukma meronta..

Tapi kakiku, hatiku..sudah terperosok jauh dan tidak mau mengerti..

Tinggal pasrah..pasrah..pasrah..
Terima..terima...terima...



Dalian, 26th June 2008