Sunday, May 18, 2008

Slurpee

So, salah satu kawan bertanya apakah saya lebih suka laki-laki yang seumur, lebih tua, atau brondong.

Tricky question. Sebenarnya saya lebih suka laki-laki yang cukup jauh umurnya lebih tua dari saya. Tentunya sebaiknya dia berwajah dan berbody seperti Pierce Brosnan, atau Hugh Grant yang sedikit lebih muda. Untuk yang lebih tua tapi agak deket umurnya, bolehlah tipenya Matt Damon.. phew..laki-laki umur 37-38 memang sedang seksay seksaynya ya..

Kalau lebih muda? Errr..saya terus terang susah tergoda dengan brondong. Saya punya adik laki-laki berumur 28 tahun dan kalau ada Tante-tante yang berani-beraninya goda dia, wah tentunya saya piting dengan sukses

Tapi entah kenapa, ada satu brondong yang bikin saya lupa umur. Dari dulu dia suka bikin saya menengok dua kali kalau pas terlintas wajahnya di depan mata. Namanya Justin, Justin Timberlake.

Sayang rasa kagumnya tidak vice versa