Sunday, July 06, 2008

Dokter Gigi Yang Jelas Cakep

Pembaca blog saya yang original mungkin masih ingat cerita Dentist di Singapur yang sampai session berakhir masih pakai masker sehingga saya tidak tau pasti apakah dia cakep atau tidak. Kejadian hampir berulang di China ini. 3 hari yang lalu saya ke dentist karena sakit gigi.
Sepanjang pertemuan di terus memakai maskernya sehingga saya penasaran wajahnya seperti apa. Matanya memakai lensa kontak biru, dan kelihatan indah. Tapi the rest of the face? Embuh lah yah.
Nah hari ini kok gigi saya masih sakit, jadi saya balik lagi. Ndilalah pada saat saya datang, dia sedang tidak pakai masker. Welahdalah ternyata cuakep beneran.
Jadi saat ini saya sedang nunggu di depan pintu prakteknya, menunggu giliran saya 15 menit lagi. Nanti di dalam apa saya minta dia untuk gak pake masker ya? Sayang tampang cakep kalau ditutupin. Haha