Tuesday, December 14, 2004

Jaringan Parut Luka

Jangan lukai!

Sudah kukatakan padamu aku mudah terluka..
Sudah lama kuperingatkan kau..
Hatiku tidak sekeras wajahku..
Ia mudah tercabik dan berdarah..

Mungkin kau pikir itu hanya bualan belaka..
Nyatanya luka yang kau buat ini masih menganga..

Harus kuapakan?
Tak bisa kusembuhkan..
Tak bisa kuberpura2 ia tak ada..
Darah hitam ini buktinya..

Dan kini harus kita hadapi..
Hari-hari tak akan sama lagi..
karena bersamamu kuterseok-seok berjalan..
dengan luka yang kubawa di setiap langkah kita..

Sudah kukatakan jangan lukai aku..
Jaringan parut luka ini tak mau bertaut lagi..
Langkah kita sudah terpisah noda..
darah yang menggenang di kakiku..

Bukankah sudah pernah kuperingatkan?
Sekarang kita tengok ke belakang dan menyesal..
Tapi jejak darahku sudah mengental..
Maaf..

4 Comments:

Blogger ben njeplak...

aduh......... jadi bingung mo comen apa........
no comment deh :)

4:21 PM  
Blogger Mel njeplak...

Ben! Ben! *mengguncang badan Benny keras2*
Look at me! Look at me! *menatap dalam2 mata Ben*
Nyebut euy!
Hahhahahaha
Abis bilang No Comment tapi komen juga :))

11:19 AM  
Blogger Mel njeplak...

Febi..*malu sekaleeeh*

duh saya teh memang suka bikin puisi walaupun sampe sekarang suer gak tau pakemnya itu bagaimana.
jadi malu kalau dinilai..hehehehe

nulisnya juga ngalir aja, tanpa ngikutin aturan.

Nuhun udah dipuji Feb..masih jauh dibanding tulisan Febi yang suka ngena banget sampe sayah jadi speechless mau komen juga malu.hehehehe

Soal yang nyakitin? ehehehe percaya deh, kadang2 sayah ini suka pundungan dan sensi gak perlu. Buat orang masalah kecil, buat saya masalah BUESAR.
Jadi, paling saya mengijinkan diri saya untuk bermellow2 beberapa saat and then back to the usual me..
you know..the gokil one..;)

11:27 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

justru aye paling gablek same puisi nyang kayak gini. sret tu de poin getoh lo. kagak muter2 ngejelimet aneh2. ente baca chairil anwar deh pok, top banget dah ah encang aye nyang atu ntu. die pernah nulis kecemburuannye dengan bilang

"dengan cermin pun aku enggan berbagi."

gileeeeeeeeeeeee!!!!!!!! dalem banget kan!

12:37 PM  

Post a Comment

<< Home