Wednesday, December 08, 2004


Everyday is a bad hair day!

9 Comments:

Blogger Hany njeplak...

ehem, foto item putih niy. romantis amat, pok.

10:20 AM  
Blogger Wisa njeplak...

Mel kenapa kamu gak coba pake hot oil.. *deuh.. sok tahu bener..* biar kayak Andy McDowell atau Nicole Kidman pas kriting.. kamu pasti tampak lebih.. err.. rapi! :p

10:25 AM  
Blogger Mel njeplak...

Surya : Ngina apa nyindir sih :P
Gue kan emang romantik *membusungkan dada*

Wisa : Kalau rambut gue panjang boleh juga kayaknya. Tapi secara (apa sih secara?) rambut gue pendek..kalau dikasih Hot Oil kok gue malah kelihatan kayak tikus kecebur got ya?
*menangis sedih*

11:04 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

my husband told me that you will be more BEAUTIFUL if..you wear a head cover ..that is the way to hide your bad hair..right ?

siapa suruh atuh ????

11:43 AM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

Nicole Kidman banget deh mbak! Ato mo Kiki Fatmala? Hihihihihhi ..

11:46 AM  
Blogger Mel njeplak...

anonymous : Hiks. Doain aja dapet kerjaan dengan gaji bagus di negara yang lebih 'ramah lingkungan' secepatnya. Hopefully balik ke Indo jadi Senior Manager.Hehehehe

Nauval : Kiky Fatmala?
What? Me?
Tinggal ikut casting jadi kuntilanak gue nih.
*wails*

12:39 PM  
Blogger Mel njeplak...

Ra, gue dah pake Elseve-nya. Tapi VO5 emang belum nyoba. Di Watson ada gak ya?
Kalau Keratase..mahal kan ya? huhuhuhu

2:41 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Mel...pegimane klo dikriting aja sekalian..yg kriwel2 kayak indomie,lalu di cat pirang..Pasti kayak Shirley Temple dan dikau akan lebih ngegemezin....kekekekek...

-nu geulis ti bukit panjang tea-
*narcis abesss...

9:30 AM  
Blogger Mel njeplak...

Wah! Jangan!
Gue ini gini aja udah ngegemesin, gimana kalau dikeriting keriwil dan dipirang?
Keriting gini + dicat merah aja udah bikin kelepek2 kok.
Kalau sampe bikin gemes orang asing aja gak papa, tapi kalau bikin gemes suami orang wah bisa2 diusir saban ada acara buka puasa bersama atau ulangtahunan hihihihi

(ketularan narsis abis+pede gak kira2nya Ellen)

12:03 PM  

Post a Comment

<< Home