Monday, December 06, 2004

HOW COULD YOU DO THIS TO ME????

ARGGGGHHHHH!!!!
Nasib blog gue tiba2 sama dengan blog Nopal kemaren. Sidebarnya jatoh ke bagian bawah sehingga kalau mau ngeliat profile, shoutbox dll harus scroll down sampe ke bawah banget!!!

Gue panik. Masa gue harus kehilangan semuanya?
Masa gue harus ganti template?
Berarti kerja dari awal dong?

Kotak katik modal nekad gue coba template yang lain. Ternyata yang design-nya hampir mirip semua pas gue ganti dan gue preview, hasilnya si profile smua jatuh ke bawah!!
Salah apa gue???
Wong gue gak kutak kutik sengeunahnya kok????

Ini bener2 gila!!

Dan swear gue gak punya waktu buat browsing di BLOGSKIN nyari2 template gratisan yang bisa ribuan!

WADUH! Kok jadi gini yaaaaa...

My last attempt akhirnya berhasil menemukan satu template yang profilenya gak jatuh ke bawah. Yang gue pake sekarang ini.
Tapi fontnya garing banget ih!
Mana silau banget lagi ijonya.

WISAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Mbok saya ditolongiiiiiiiiiinnnnn!!!!!!
Blog gue jadi ancur2an gini.
Iya deh gue ngaku gue gaptek :(

*nangis gulung2 di lantai*

2 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

cup cup cup, meel... kapan mo mluncur ksini?

10:05 AM  
Blogger Mel njeplak...

Ini udah mau siap2 Han..Tapi ujan euy..
Soto Betawi dah siap blum? :)

10:30 AM  

Post a Comment

<< Home