Wednesday, December 15, 2004

Cakep Tapi Kampungan!

Gue lagi bentji banget ama Adjie Massaid!

Dulu gue suka sekali sama dia. Sekilas wajahnya mirip dengan Kevin Costner.
Gagah, ganteng, putih, macho.
(maafkan aku, aku dulu masih umur 22 waktu aku menyukainya!)

Sekarang tiba2 setelah kedoknya terbuka, gue bahkan gak sanggup lagi melihat fotonya.

Wife beater! Wife abuser!
I H A T E H I M !!!

Trus tiba2 gue baca dia saking pengen dibilang paling benar ceritanya, bersedia untuk DISUMPAH POCONG!!!!

Helllooooo????? This is the 21st century!!!!!



*stunned and nauseaous*

I Hate Him!
*tidak bisa berkata apa2 lagi*


10 Comments:

Blogger ben njeplak...

Mel, si Aji tuh cakep memang tapi gak kampungan ah ! (*sok membela*). Dia itu cakep tapi klenik. Buktinya mau sumpah pocong segala hahahaha......

3:42 PM  
Blogger Mel njeplak...

oh? bukannya yang suka klenik2an itu juga kampungan?
gak ya? hehehehe

tauk nih. lagi sebel banget ama si adjie. mengecewakan!

3:46 PM  
Blogger The Hushgirl njeplak...

hi. just randomly got to read your blog. love it.
cuz im kinda sick and tired of the teenagers blog thats why.

keep it up =)

3:55 PM  
Blogger Hany njeplak...

aneh. anggota dewan yang terhormat kok pake sumpah pocongan. aneh.

4:25 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

mo3nk nih:
setujuh teh, aye juga sebel pisan ma tu orang..masalahnye pan kesian anak2nye nyang ampe diberentiin sekolahnye,..huh,..emang dulu siape yg ngdaftarin tu bocah sekolah? ayo...siape? kagak mikir ape org cape2 kesono kemari ngurusin semue2nye?
mmm, btw, teteh tau gak siape yg ngdaftarin sekolahnye tu bocah pade? aye gak tau nih, sumpe juga mau,..tp jgn sumpe pocong ahhh, teyeeemmm...

6:22 PM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

ahahahaahaha, gilaaa ... begitu postingan nya isi gosip kaya gini pada semangat ngasih comment, hahahaha!
terus terang gue hampir-hampir ga tau tentang berita ini, tapi kalo emang beneran gitu, well, sungguh-sungguh lelaki ga penting memang! lho koq ikutan emosi? bukan emosi, tapi empati *ngeleeess* :D

11:55 PM  
Blogger Mel njeplak...

huahahahha heboh deh kalau bahannya gosip selebriti :))

Hany : Coba loe google deh Sumpah Pocong. Ternyata sumpah tersebut sudah digunakan di Peradilan Perdata Indonesia sejak tahun 1970-an. Gimana mau maju ya bangsa kita? Tsk.

Moeng : Duh elo tuh lucu tau gak sih Mung :))
Tapi blog nya mah serius aja euy. Ayo atuh, ngebodor di blog biar rame.heheheh *nyari temen gokil.gak penting*

Mama : Bener Ma! Anak jangan sampe dikorbankan. Adjie tuh saking kekinya ngerasa kok gue cakep2 gini bisa ditinggalin bini, jadi kayak dendam gitu.
Udah lupa anak tuh dia.

Nauval : Ember! Ngegosip itu emang enak dan perlu.

7:29 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Kalo saya mau bukti "bentji"-nya Mbak Mel gimana? Mau pakai sumpah potjong juga...hehehe benci sih benci tapi kan... suami orang hehehe eh udah bukan suami orang ya ..

12:06 PM  
Blogger pattawari njeplak...

DOEL.. ,
Mas adjie masih suami orang, jadi pikir2 lagi kalo mau rebut mbak EJA, (*duilee berasa akrab!)

12:28 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

gile ye emang infotenmen ini. gue yang kagak pernah nonton tivi aja jadi keapdet gara2 bapak2 di kantor gue, yang duduk di sebelah gue, yang umurnya udeh 40an ame 60, pagi2 ngebahas REZA hilang + sumpah pocong! gilingan! najis! ()&*^^$%&^#$%@#$%@! kayak gini nih yang jadi anggota DPR!

bete gue.

12:43 PM  

Post a Comment

<< Home