Tuesday, October 26, 2004

Banana Split and Lumpia Jakarta

hueh..

cuma mau bilang, 30 taun lebih hidup..baru tau kalau makan ice cream pake roti itu enak banget.
hahahahah ketinggalan amat ya gue.
padahal sehari2nya juga liat di orchard road, di tukang es krim yang di pinggir jalan.

uncle ice cream : Mian Bao? Bing Gan?
gue : cone lah , uncle.. (gak nyambung dah)

jadi selama ini gue selalu menolak makan ice cream pake roti atau biscuit. paling kenceng cone. paling sering pake cup. less messy.

tapi tadi gue nyoba makan banana split pake roti. enak euy!!
nyesel gak nyoba dari dulu.

oya tadi gue juga nyoba bikin lumpia jakarta, yang isi bihun itu lho. resep dari hany.
lumayan juga neh, kayak yang di tukang gorengan di jakarta.
ceritanya gue taunya keabisan minyak goreng pas lagi bikin lumpia. mau ke kedai kok males jalannya. jadi gue teriak2 nelpon ke enci kristin, tetangga gue, minta minyak goreng.
akhirnya si enci ngasih minyak goreng, balesannya gue kasih lumpia 8 biji.
hahaha seneng banget dia. udah lama banget kagak makan lumpia kayak gitu katanya.

beginilah kalau urat rajin gue kesenggol :D

6 Comments:

Blogger Mel njeplak...

30 tahun atuh Ma. 40 tahun yang lalu mah sayah masih di awang2. Jangan2 waktu itu Mama aja masih baru lirik2an ama Bapa. Belum jadian :))

9:27 AM  
Blogger Hany njeplak...

you said lumpia, i said risol, hehehe... abis kalo di Pulo Gebang mah, kagak ada yg namanya lumpia. si abang2 gorengan itu kalo sore2 cuma jualan risol, tempe, bakwan, tahu, n pisang molen. HUAAAA!!! kapan2 kit abikin pisang molen yuk mel! gue punya gilingannya tuh.

9:34 AM  
Blogger Mel njeplak...

kata gua mah risol teh yang bikinannya fely hehehehe
ya udah kapan kita bikin pisan molen?
waaaaaa Mamaaaaa!! Jadi inget pisang Molen di depan kompleks di Ciledug!! Waaaaaaaaaaa

9:50 AM  
Blogger Mel njeplak...

wah..asli memang ajaib! satuju jeung Duddy :))
Itu mah bukan Bubur Kacang atuh..kalau kejunya banyak bisa2 jadi Bubur Keju.:P

Len, gapapa lah, sok bikin pisang molen, bentuk apa sajah. Yang penting rasa Blue Bandnya nendang hehehehhe.
Bikin yah ntar? ;)

10:26 AM  
Blogger Mel njeplak...

Hehehe Bu..komennya rada menyentuh area sensitif nih Bu..
*jauh2 dari timbangan*

3:06 PM  
Anonymous OBAT HERNIA njeplak...

sorry, I just read your article but little direct backlink request. if I read your artiel from A-Z frankly I could not. because I had to visit to website2 another. thank you

2:03 AM  

Post a Comment

<< Home