Saturday, October 23, 2004


drool gak sih?

4 Comments:

Blogger Hany njeplak...

ya udah, elo beli deh twentidi ituh. trus doain gue supaya bisnis lantjar n bisa beli d70 or even d2x [huaaaaaaaaaa!!!!!!]. ato nggak, gue pinjem dulu twentidi elo buat cari obyekan dah ha...ha...ha...

1:07 PM  
Blogger Hany njeplak...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:07 PM  
Blogger Mel njeplak...

Han..kalau gue cita2nya pengen twentidi, brarti gue tuh kagak banyak mau :P
Minta kamera aja masih yang harganya di bawah $3000. Bukan yang harganya bujubuneng.
Untung kan gue bukan doyan berlian?
:D
Ya lah, gue dpain bisnis loe maju. Amien
Si Enci Kristin tuh katanya nyuruh gue mimpi TOTO. Katanya kalau gue ngasih nomer yang paten, tembus, gue bakal dikasih 1/2 nya.
Dia kan rajin masang 4D :D
Kalau si Enci dapet, beli dah kamera elo sekalian.Buat loe dah..gratis dah! :))

1:22 PM  
Blogger Mel njeplak...

koreksi : tadi maksudnya 'doain' :D
Btw, si Enci lucu ya percaya ama nomer yang gue bilang hahaha dukun kali.

1:24 PM  

Post a Comment

<< Home