Saturday, October 23, 2004

Oh bummer!

Kamera gue makan batre. Setiap ada moment penting dia malah kelap kelip bilang battery low. Gimana sih? Grrrr

Jadi ceritanya kemaren ini ngobrol sama Adin, temenku yang di KL soal kamera. (Buat yang gak tau, Adin itu kakaknya Uti, my pal, temen masa kecil di Soroako)
Terus kita berdua rupanya lagi drool, pengen banget punya Canon EOS 20D.
Kita emang bukan photographer profesional sih, ilmu Photographynya juga masih cetek abis. Tapi boleh kan jadi Aspiring Photographer? :D

Dulu 10 tahunan yang lalu gue masih berburu foto (hunting lah istilah kerennya mah) gue masih jeprat jepret jungkir balik pake kamera bokap, Pentax Spotmatic keluaran 1952 yang kata orang mah antik pisan.
Sampe tidur2an di Taman Balaikota Bandung motretin homeless2 di sana. Dikasih Rp.1000 aja mereka mau dipotret tanpa limit waktu. Dan mereka gak bother buat berpose.
Natural sekali.

Belakangan setelah nikah dan punya bayi, gue sama sekali lupa hobby satu ini. Si Pentax dengan nyamannya resting di lemari buku, dipake cuma sekali2 kalau lagi ada duit buat beli film dan kadang nyetaknya ntar2 lagi nunggu gajian.
Yah namanya juga punya bayi, cuma bayi doang yg dipotretin.:D

Akhirnya setelah beberapa kamera kemudian, gue stuck dan jatuh cinta sama Canon Powershot A80 gue, hadiah ulangtahun dari Abang.
Bentuknya compact dan cocok buat yang amatiran, tinggal pasang ke auto, dijamin jadi.
Tapi yang bikin cinta berat ya swivel LCDnya dunks.
Buat orang narsis seperti gue, apa yang lebih heaven daripada motret diri sendiri? ;)

Sekarang tiba2 gue gak pede lagi dengan si A80.
Gue pengen punya EOS 20D.
Iklannya sih..intinya dia ini adalah : Kamera idaman fotografer yang lengkap tetapi harganya cuma di bawah $3000

Bummer!
Gue pengen banget nih.
Sampe drool bener waktu ngeliat iklannya di Straits Times.

Well, bentar lagi gue ulangtaun..minta kamera ini aja gitu yah? :D
Boleh dong usaha ;)

1 Comments:

Blogger Mel njeplak...

Amien Ma, Amien! :)

8:18 AM  

Post a Comment

<< Home