Friday, October 22, 2004

GAPTEK!

Siapa bilang perempuan itu GAPTEK?
Siapa bilang Ibu Rumah Tangga itu GAPTEK?

I'm a genius. G E N I U S.
lalalallalala *nari2*
Mama, bersyukurlah dikau punya anak yang jenius. Kerjaannya padahal kata orang cuma jadi Ibu Rumah Tangga plus, plus Blogger Sejati...nanannananannana *dance around the living room with Adam*

Udah ah. Jumawa pisan! Takabur Mel! Shhhh!

Hehehhehe
Cuma lagi seneng aja kalau gue yang biasanya masuk stereotyping orang GAPTEK, dan harusnya mungkin memang GAPTEK karena gak kuliah di tehnik dan tidak pernah masuk IPA alias A1 (jangan disebut lah 3 minggu di A1 yang bikin gue horror dan memutuskan untuk masuk ke A3 sajah!) tapi ternyata diriku tidak segaptek yang orang sangka.
I don't even know that I'm actually rather techy (istilah Hany lho..gue gak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan tatabahasanya).

Mama..Mama..HIGH FIVE MA!!!!
Perkenalkan saudara2..Mamaku yang dari fakultas Sastra tapi bisa troubleshooting, install, dan even ngegotong PCnya sendiri di umur 52 tahun!!!
Ohohohoho this genius thingy runs in the blood, It's hereditary...wooohoooooo!!!

Mel..sadar..sadar..nyebut.. *bletak*
*mental headslap*

*PINGSAN of EXCITEMENT dengan senyum lebar di wajah karena sudah berhasil mengerjakan sesuatu yang dia mau dengan blognya, successfully*




4 Comments:

Blogger Mel njeplak...

Hahahha darah jawara. Itu mah Mak Bun curiganya bukan nenek2 biasa, tapi nenek2 sakti. Kalau umur 80 masih ngebenerin genteng mah udah amitabachan pisan we lah Ma!

7:51 AM  
Blogger Mel njeplak...

Thanks banget Win..emang gue sebenernya nyaris gak punya waktu untuk nulis. Novel gue yang ke 2 sampai sekarang macet di tengah2. Yang pertama..wehehehe terlalu cheesy kayaknya sampai gak berani nyari publisher. Mira W banget pokoknya!
Ide2 gue selalu evaporate kalau siang2 gue mau nerusin ceritanya. Tau sendiri kan punya anak itu sangat melelahkan dan jadi gak bisa konsentrasi?
Sedangkan malem2 ehehe waktu gue reserved buat si abang.
Makanya gue jadi berpaling ke blogging buat nyalurin keinginan nulis, karena blogging gak perlu mikir lama dan relatif cepet. Satu entry paling perlu 15 menit.
Syukur banget kalau bisa menghibur Wiwin di tengah2 kesuntukan tinggal di Singapore. Gak ada yang lebih menyenangkan hati gue daripada tulisan gue dibaca (apalagi kalau menghibur) pembacanya. :)

8:40 AM  
Blogger Hany njeplak...

nah bener tuh, Tante! dengerin tuh Mel, kata Mamih, PC itu SEBAIKNYA dikasih partisi. kalo winXPhome elo mbalelo, elo masih bisa pake win2K mitsalnyah, hehehe....*bletoks* jangan asal nyambit dong, Mel.

1:03 PM  
Blogger Mel njeplak...

huhuhu you both know what the answer. 'pakar IT' yang ada di rumah itu paling gak mau diceramahi. kalau kata dia gak mau pasang partisi ya gak mau. dan gue DILARANG ngutak ngutik PC. tauk..takut gue jadi lebih pinter dari dia kali.hahahah

1:16 PM  

Post a Comment

<< Home