Wednesday, October 13, 2004

KAWEUR!

Manusia boleh merencanakan, Tuhan juga yang menentukan.
Well, emang bener yah. Klise banget tapi bener.

Udah 1 minggu lebih gue preparation buat rumah gue dicat. Ehhhh..pas harinya kudu dicat, Papa Wulan gak bisa dateng, sampai sekarang!!!
Wulan sekeluarga kena Virus yang aneh..panas demam tinggi gak brenti2, dan nyebar ke semua family member. Mulai dari Anggi sampai sekarang Bang Ahmadnya kena juga. Mudah2an papanya gak sakit.

Padahal rumah udah ancur lebur tanpa tirai karena udah keburu gue copotin.
Kaleng cat balatak di ruangan depan menunggu dipake.

Apa boleh buat lah...hiks
Cepet sembuh Wulan sekeluarga ya...
Sedih nihhh..

4 Comments:

Blogger Mel njeplak...

weh Ma..jangan maksa pake bahasa jawa atuh heheheheh
kasian Mamah-ku dikerjain orang. Next time kalau kayak gitu lagi, diblack list aja lah tuh orang dari daftar klien. Kecuali kalau emang dia bener2 gak sengaja. Tapi masa sih gak sengaja? *geleng2 kepala*

9:21 AM  
Blogger Hany njeplak...

ya sudah, itu mah, sudah nasib. kayak gue yang hampir dapet order gede, tapi belum jadi, itu mah, blum rejeki. hehehe... meanwhile, why don't you start it by yourself [n adam]? satisfaction guaranteed.

9:47 AM  
Blogger Mel njeplak...

gue itu payahnya emang keras ama kemauan sih :P kalau kata gue gue mau papanya wulan yg ngerjain, ya harus papanya wulan! gak mau jadi papanya adam apalagi papanya hanan! huehehehehehe

10:31 AM  
Blogger Mel njeplak...

euwhehehehe..hany..wanti..bersyukurlah dikau2 yang bisa multi tasking. Gue sih agak payah euy kalau disuruh ngecet sambil jaga anak misalnya. Kalau mau weekend juga agak susah soalnya kalau hari Sabtu seringan Abangku kerja, trus kalaupun gak kerja, hari Sabtu Minggu selalu dipake Abang untuk menekuni hobby, yaitu...tidur! :)
Jadi yah, apaboleh buat. Ini juga gue ikut ngecet sih, mbantuin. Dan hari Minggu kemaren mau gak mau Abang jadi ngecat ruang tamu sebagian (malu ama Papa Wulan) heheheh
Saking parahnya, urusan ngecet ini sama Abang dibilangnya "Mela's Project" jadi dia gak mau ikut capek, Nunggu disuruh2 aja kalau malem ikut ndorong2 furniture. Kalau siang, pas gak ada dia, gue kadang ndorong sendiri. Pas dibilang ke dia, dia cuma nyengir, "Percuma dong gue nyari bini gede, kan emang gunanya buat gini2an"
Aseeeeem!!!! :))

1:04 PM  

Post a Comment

<< Home