Monday, October 11, 2004

Please cheer me up!

Please cheer me up!! Before I..ah..nevermind..

Tau gak you..readers..kekuatan dari sebuah misunderstanding?
Karena sms yang gak sampe, hubungan dengan kekasih bisa bubar. Karena cara penyampaian yang salah, hubungan kekeluargaan bisa retak. Karena salah satu sedang not in the mood, hubungan pertemanan bisa menjadi hambar.

I spent 1 hour this morning, mikir soal ini. Ketika gue harus menyampaikan sesuatu, kepada seseorang, dengan cara yang sediplomatis mungkin sehingga tidak terjadi misunderstanding.

(Iya, gue, Mela.."the cablak" juga ternyata mikir sebelum ngomong..:P Maaf mengecewakan anda2 sekalian sodara2...*bow*)

Tadi sih gue pikir, orang yang gue ajak ngomong gak salah paham..tapi who knows apa yang ada di dalam benaknya?
Who knows kalau dia berpikir tidak seperti reaksinya di depan gue?

Ahhhh..
Kadang gue bingung. Kok berinteraksi sama orang aja harus repot2 mikir sih..
Banyak politiknya!!!
Mungkin paling enak memang hidup di hutan ya..sama animals..
Gak usah mikir mau ngomong apa, basa basi segala..
yang penting kagak laper, Singa juga gak bakal makan kita..
Paling dicakar2 dikit Huhuhuhu

Gue capek sekali hari ini. Pengen tidur nonstop 12 jam saja.




1 Comments:

Blogger Mel njeplak...

waaah Bu..itu mah The Ultimate One atuhhh..diplomat beneran aja bisa nangis kalau harus berdiplomasi sama beliau mah..hehehehehhe

9:31 AM  

Post a Comment

<< Home