Monday, October 11, 2004

Saturday on The Beach

EAST COAST PARK

Kemaren, beberapa temen ngajak ngumpul, tanpa persiapan alias ngedadak di East Coast Park.
Pada mau masak dadakan, tapi ternyata hasilnya sama sekali tidak mengecewakan. Lumpia isi Bihun, Coto Makasar, Es Campur, Es Teler, Serabi, Karedok, Ikan Asin, kue2, segala ada :)
Gue, seperti biasanya, didaulat bikin bala2, yang kalau kata Duddy mah dijamin rasanya. Malahan sempet kena tuduh gue dulu pernah jadi Tukang Bala2 di Terminal Cicaheum :P

Ngumpul, ngobrol ngalor ngidul sambil jaga anak..dengan teman2 yang sudah serasa saudara sendiri...nyaman sekali..

Adam dan Fira selama setengah acara masih mau behave dan cuma main pasir..di tengah2 acara waktu bapaknya ngilang (beli rokok, alasannya sih jalan2 'sebentar') mereka langsung nyamper2in air. "Mak...boleh ke air ya Mak...boleh swimming yaaaa..yaaa.pleaaaseeeeee!!"
Terus kapan sih gue tega ngelarang anak2 urusan begituan? Lah gue waktu sekitar umur Fira aja udah nyebur ke empang atau ke danau, pulang sekolah, sendirian!!
Jadi gue bolehin..

Adam mana mau kalah ngeliat kakaknya nyemplung langsung lari ke laut..menceburkan diri ke tengah ombak. Tinggal gue yang panik lari ngejar, ya sudah deeh..basssaaaaahhhhh semuaaaa.

Pas udah waktunya balik, gue bingung baju basah semua..mau ganti gak bawa baju..
Untung pas pergi keingetan bawa t shirt abang sama celana pendek. Weh..ya ganti pake itu aja lah..
Cuma gue ngerasa tlj deh suerrr pake celana pendek ama tshirt doang..mana di tengah orang banyak gitu..langsung gak pede. Masih untung kaki gue kagak buluan :D
Ke kamar mandi dianter Yuda ama Ucen..duh mana pasirnya gak mau ilang...
Kantong celana Adam juga penuh pasir..huhuhuhu

Pas pulang, lagi2 Yuda jadi penolong gue..Pas ada taxi kosong (langka lho ya, dapat taxi di tengah East Coast Park gitu, paling ada juga kalau On Call), langsung distop sama Mas Aris dan Yuda bilang gue duluan aja karena gue dan anak2 udah basah kuyup tadinya..biar gak masuk angin...

Yuda, you bring a smile on my face..:) Thanks..

Buat temen2 yang udah sama2 meramaikan hari Sabtu kita di pantai...makasih banyak yah ... Minggu ini kita udah mulai puasa..Maafin kalau gue ada salah2 kata atau becanda kelewatan..
I love you guys!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home