Monday, October 11, 2004

Paint My Life!

Hari ini Papanya Wulan katanya mau dateng untuk ngecat rumah..kalau Anggi udah gak demam lagi ..I'll take his picture later..promise you guys yang kaypoh dah..hehehehe

Gue gak tau hasilnya bakal kayak gimana, soalnya gue milih warna COKLAT buat dinding rumah gue. Bukan warna konservatif gue pikir..tapi yang gue liat di katalognya DULUX, keliatannya keren..
Dan gue pengen sesuatu yang beda.
It feels good to be different ;)

Kemaren gue di sms Ellen, katanya (kata Duddy sebenernya) anak2 gue jauh lebih manis kelakuannya daripada Ibunya..huhuhuhu
Emang gue kelihatannya preman abis ya? Preman mana ama Teh Popong neh? :))
Gue tuh emang pada dasarnya susah banget mau Jaim..pokoknya susah..
Bayangin aja adik ipar gue gak ada satupun yang mau manggil gue "AYUK"..semua manggil nama aja..thok..
Gue kan jadi mikir yah..kalau sekarang mungkin ok2 aja dia manggil gue "Mel..Mel.." gitu..tapi kebayang gak kalau gue nenek2 60 tahun ntar masih dipanggil "Mel..Mel" sama mereka?? (Padahal merekanya udah Kakek2 juga :P) Payah neh...
Gue harus mereformasi attitude kayaknya :P *hoek cuih*
Yaaah minimal sampe orang tuh willing manggil gue ceuceu kek, ayuk kek..
(lho..tapi pada dasarnya gue emang gak suka dipanggil dengan embel2 Teteh apalagi Ibu!!! *horror*)

Hmmmm gue serius nih lho mikirnya..apa gue ini emang kelewat preman yak?
Lucu juga sih sebenernya kalau gue ngeliat diri sendiri, menilai diri sendiri..
Gue yang cablak dan preman seperti ini dengan suami yang superduperkaku bin sulkingalldayifIwantsowhat? (hahahahah no offense Abang sayang..I love you muah muah )
What a nice pair !! Perfect couple!

Ok deh..gue harus beberes sebentar neh..Ntar Papanya Wulan kan ke sini..Gue ngabur dulu deh ke Enci Kristin...biar Papa bisa kerja tenang tanpa Adam ribut, "Adek mau ngecat juuugaaaaa"
:)

Sampai jumpaaaaaa...Unyil kucing!!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home