Thursday, October 07, 2004

ARISAN!!!

Hari ini rencananya ke rumah Yuda. Arisan.
hehehehe
Gue sih sebenernya gak ikut arisan, gue ke sana cuma mau jadi penggembira aja. Sukur2 dapat makanan enak tho? slurp

Gue gak pernah ngebayangin kalau gue suatu saat akan terjerumus (ciee..hiperbola) ke dalam kerumunan Ibu2 arisan..
Lha kan yang ada dalam bayangan kita2 waktu kecil itu arisan tuh penuh dengan ibu2 kurang kerjaan yg doyan ngrumpi.
Ibu2 yang pada sanggulan, kebayaan (ini dalam film tahun 70 an lho..aneh gak sih jaman kayak gini masih ada yang kebayaan?).
Gue sama sekali gak kebayang bahwa gue suatu saat akan berada di dalam suatu arisan, voluntarily !! :))

Seumur hidup gue, gue berada di tengah arisan yang anggotanya temen2 gue sendiri, ya baru bulan kemaren di rumah Mbak Atik. :)
Jangan diitung deh kalau pengalaman gue yang digered2 Mama 15-30 tahun yang lalu, dipaksa ikut arisan Ibu2 atau arisan keluarga yang peserta2nya gak berenti2 nyubitin pipi gue..huh

Jadi..sebenernya..gue sampe bulan lalu tuh phobia banget sama yang namanya arisan.
Tapi begitu ngumpul di Mbak Atik dan gue liat kanan kiri, "oohh begini rupanya arisan itu.."
Not bad, not bad at all...:)

Tunggu cerita gue selanjutnya soal arisan yah :D

1 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

ada arisan terbaru nih mba', bagus banget. join ya di link saya

http://invescria.com/?id=teamedan

10:56 PM  

Post a Comment

<< Home