Monday, October 04, 2004

Hidup lebih berwarna

Rencananya bulan ini gue mau ngecet rumah. Tepatnya minta cat-in rumah sama Papanya Wulan..hehehehe
Mumpung mau ngebantuin..lagian kan kita udah kayak anak sendiri (ya kan Pa? hehe)

Tapi gue gak tau mau dicat apa. Kemaren kita jalan ke Es Teler 77 cabang Sommerset. Makan nasi goreng yang yummy banget (kok jadi cerita nasi goreng?), terus pas masuk gue liat kok catnya cakep banget? merah ngejreng gitu!! campur ama kuning..
weh keyeeeennn!
Trus gue bilangin ke Abang, "Gimana kalau living room kita cat merah?"
Si Abang langsung horror gitu ngliat gue...hahahahha biasa2 aja kenapa sih.

Lucu ya, 13 tahun kenal dekat, pacaran dan kemudian menikah dengan Abang..perasaan gue harusnya tau semua tentang dia, seperti tau garis tangan gue sendiri. Tapi setelah sekian lama, tetep kok masih ada saja 'kejutan'2 gue terhadap response dia terhadap sesuatu hal, atau pemikiran2 dia, opini2 dia..
People change..

Abang yang 13 tahun yang lalu, gak sama dengan Abang yang sekarang. Gue juga berubah banyak..dari perempuan yang super naive jadi..well..gue masih naive kok hahahahahaha

Gue dengan dia seperti panci ketemu panci...
gak klop kemana2.
pemikiran kita selalu beda, melihat sesuatu selalu dari angle yang tidak sama.
kadang itu menimbulkan ketegangan, kadang malah exciting..
Apa sih enaknya menikah dengan seseorang yang sangat predictable?
Gue ngeliatnya kepribadian kita yang nyaris bertolak belakang malah membuat hidup kita lebih berwarna...:)

Mungkin tidak buat orang2 tertentu yang masih saja ternganga2 ngeliat gue dan abang saling ejek di depan umum, saling teriak..hehehehe
Kebayang gak sih bahwa itulah cara kami mengungkapkan cinta satu sama lain??

Hmmmhhh bulan depan adalah our 9th Anniversary.
I think I must congratulate my self, OURselves karena bisa nyampe this far...
Jalan masih panjang..dan hidup akan kian berwarna...

Nah.. back to the first topic, jadi, warna apa sebaiknya untuk living room kami?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home