Thursday, September 30, 2004

My personality vs My PC personality

Bosen ngebaca gue ngedumel soal PC? Bear with me, readers.. :P
Gue lagi bete berat sama PC gue. Bitch! (ladies, sorry for the unnecessary rudeness, gue lagi kumat).

Lately gue jadi berpikir..
Kayaknya PC itu, mengikuti nama dari sononya (Personal Computer) secara default mengikuti personality si pemilik PC.

Buktinya...nih PC gue!!!
Moody, lelet kalau orang lain maunya cepet, suka ngadat, ngambek, kadang suka keras sendiri volume suaranya, ngehang..dan sering ngeyel abis.
Konon..begitulah sifat gue..kata riwayat yang disampaikan sama Mama, atau sama Abang.

Jadi PC gue, pada saat dibeli..langsung ngikutin apapun sifat gue, by default.
Nyebelin gak sih?
Even gue kadang2 sebel ama diri sendiri..nah ini kudu ngadepin PC yang kelakuannya kayak gue?
Ancurrrr.

Hari ini gak tau kenapa dan apa maunya kok malah lemot abis dan connectionnya putus-nyambung sendiri.
Kemaren dia crashed gara2 overload kali..huhuhu persis amat gue sih...

Tar dulu...hmmmmhhh
Kalau PC gue sifatnya kayak gue..harusnya gue tau persis apa yang dia mau...
A little TLC maybe? Tender Loving Care?
Muahahahahahhahahahhahahaha gelo...
tambah lama gue tambah gelo.

Catet aja dah, next time gue gak mau beli ACER!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home