Thursday, September 30, 2004

Lunch @Toa Payoh and Bt. Purmei

Saturday 25 Sept 04

Ke rumah Yuni di Bt. Purmei sama anak2. Acara ulangtahun anaknya yang ke 5. Lumejen banget gue jadi bisa nyobain Lemangnya Yuni yang bikin penasaran. Ternyata enak lho...
gue nambah deh makannya.
Ketemu sama Sumi, Lenny dan Nia..weleh...ujung2nya ternyata anak ISM ya cuma mereka itu yang dateng. Hany kagak kliatan buatang idunknya...rupanya malah jalan ke Jurong West...mborong PAMPERS..(duh?)
Pas pulang bareng sama Nia yang dijemput sang suami...ehehe lucu ngeliat Chinese Malaysian ngomong ber- elu-gue sama bininya...Hahahahha
Gue ama Nia malah ngomong bahasa sunda di mobil sepanjang perjalanan...bete gak sih tuh lakinya...huahahahhahaha....Mohon maaf Koko Kit Voon...sowwwyyyyy *nyengir*

Sunday, 26 Sept 04

Minggu kemaren ceritanya diajak Hany lunch di Toa Payoh (alamak..kata Hany kalau gue keep mentioning her name di blog gue, gue harus bayar royalti..bah!).
Jadi gue, abang, dan anak2 cabuts ke Toa Payoh jam 1 siang. Sengaja makan kagak banyak2 tadi pagi lha wong mau ditraktir, masa perut dalam keadaan kenyang. Rugi kan?
:P

Nyampe ke Toa Payoh jam 2 an..duh kangen sama Haifa dan Hanan. Adam langsung nemplok aja ama Haifa...cooing bentar2.."Baby eeeffaaa..Baby eeeefaaa...." :)
Lucu deh.
Pokoknya urusan babies..cuma baby Haifa yang bikin Adam cinta berat..heheheh

Gak lama kita terus jalan ke hawker sebelah..
Makan bareng Yusi juga...
Tempatnya sih kecil tapi lumejen enak lah makanannya..
Apalagi baby squidnya..yummeeee abis.
Sayang gue taunya belakangan tuh barang enak..jadinya pas dah mu abis baru gue ambil. Ya kepaksa gue bantai beberapa dari piring Hany. Sebenernya saking enaknya gue mau nyebrang ngambil ke piring Mas Iwan..tapi takut ditepak Hany huahahahahahahha
Gue kan gede2 gini lembut hati (hoek cuih..!) masa tega nepak Hany balik..entar mental gimana???? :D

Balik dari makan ke Playground sama anak2..gue, Hany, Yusi ngorol ngalor ngidul sambil ngeliat anak2 main. Yang jagain? Biasa laaahh bapak2nya...
Emang paling enak ngumpul barengan gitu, terbebas dari anak2 30 menit aja kan udah lumayan tuh..biar gantian si abang yang kejar2 Adam :P
Menjelang magrib baru balik ke rumah... skip dinner (lah masih kenyang) tapi gak ngaruh juga wong tuh rempeyek oleh2 hany, sebungkus tandas habis dalam sekejab hehehehe




0 Comments:

Post a Comment

<< Home