Thursday, September 30, 2004

Slow connection..Slow PC

My internet connection is extremely slow.
So slow I just want to smash the monitor (yea yea ...I know..stop throwing tantrum..I hear you dammit will you shut up??)

Bentar2 ngehang..bentar2 ngehang..bener2 minta ganti nih PC. tsk..

Ok, gue mau stop ngedumel..Iya iya gue janji..
Ok, I lied.
Gue kesel banget hari ini.
driving me nuts..
*bangs head to the keyboard*

Di kejauhan kedengeran that person ketawa ngakak. "SO YOU!!! SELF DESTRUCTIVE!!"

Ada saran? Pesan dan kesan?
*poppin' 2 panadols*
Gue baca kalau gue udah nyadar dari this madness.

#$%&*# PC!






2 Comments:

Blogger Hany njeplak...

bweheheheheh... gimana kalo PC elo gue beli 75 dole, trus elo beli baru deh, Mel! hihihihihi...

6:28 PM  
Blogger Mel njeplak...

@Hany : berenti ngledek oy!

@Wanti: waaah makasih idenya Wan..
Ntar kalau ketemu sama Masnya, Abangku ajarin dong di mana beli2 part-nya. Bagus juga tuh ngerakit sendiri. Atau Masnya Wanti mau mbikinin, ntar ta' beli..hehehe
$400 kalau ama temen kan? *wink wink*

2:17 PM  

Post a Comment

<< Home