Wednesday, October 13, 2004

Weight Watcher Part 1

Yayyyy!!!! Sodara saderek sadayanaaaaa !!!Sayah turun 10 kg!!!!!
Walaupun masih tergolong sangat montoq, tetep dunks harus disyukuri..heheheheh
Sayang gak banyak yang notice..huhuhu yah itulah..mungkin karena perjalanan masih jauh..10 kg lagi turun baru keliatan kaliii.

Kemaren ceritanya gue naro url blog gue ke milis soroakoers.
Beragam euy reaksinya setelah pada liat..
"Weeeehh..tambah montoq aja yaaaahhh..!!!", kata Kak Lucy (obviously she didn't remember how I looked like last year..waaaa)
"Bravo Teh, blognya 'Teteh banged'!!! (whatever that mean), kata Lia di tengah2 chattingnya dengan Eric, The Mighty Boss.
"Waaaahhhhh kok kamu tambah cantik aja!!!!!", kata....(eh salah, ini sih imajinasi gue saja hueheuehe)

Wajar banget Ka Lucy concern ama berat badan gue..hehehe Lha tahun lalu kan dese ngirimin gue susah2, lewat temennya yg ke Sg) buku Food Combining. Waktu baru nerima sih lumayan semangat Ka Lucy..namanya juga baru mu nyoba.. Tapi ternyata setelah 2 bulan, gue nyerah!!!!! FC sucks!!! *menangis meraung2*
Gue gak tahan gara2 karbohidrat gak boleh digabung ama Protein Hewani alias daging.
Padahal gue kan carbo-addict gini.
Akhirnya setelah 2 bulan, gue brenti FC, Ka Lucy..*menunduk mengaku dosa*
Kalau gue di Indo, punya pembokat yang bisa nyediain tuh makanan sehingga gue gak punya pilihan lagi kecuali makan makanan yang disediain, mungkin baru bisa. *hiks*

Sebenernya memang susah punya badan seukuran Queen Latifah. Apalagi kalau seperti diriku, terdampar di negara yang manusia2nya terobsesi dengan segala slimming centre, body firming, dan enchancing bustline. (isn't it ironic?)
Udah gitu, pada dasarnya perempuan di negara ini kebanyakan petite..waaaaahhhhh
(jadi sebenernya yang pada perlu slimming centre itu sapa ya? hmmmhhhh)

Scene dari This Fashion Store

Saleswoman : Can I help???
Gue : I'm looking for a blouse..
Saleswoman : (liat gue dari atas ke bawah) Sorry Madam, I don't think we have your size here.
Gue : How do you know my size??? Here, there's a size XL. Can I try this on???
Saleswoman : Sure can lah Madam..but if there's any tear or damage later, you have to buy it lahhh..Can not sell the spoiled one, what??? (cekikikan)
Gue : Go to hell!!! (dalam hati)

Tapi dipikir2 sebenernya, di Indonesia juga gue ngalamin hal yang mirip. Apalagi sejak gue ngelahirin berat setelah pregnancy gue biasanya bertahan 2 tahun-an.
Gak ngerti deh gue kenapa bisa begitu.

Scene dari Angkot di Cikampek

Kenek : Kampyek...Kampyek...2 lagi ayo ayo..Kampyek kamyek!!!
Gue : Kang!!! Sing bener wae! Masa 2 lagi!! Sebelah sana udah 4, di sini 6. Di mana2 juga angkot mah muatnya 6 di bangku panjang, 4 di bangku pendek!!! 6-4!! bukan 7-5!!! Sempit atuh 7- 5 mah!!!
Kenek : Hehehhe Neng..kalau yang naeknya imut mah cukup tuh 7-5. Tapi kalau yang segede2 Eneng mah memang jadi sempit..heurin!!!!
Sok atuh geser neng..muat satu lagi mah kan kalau didedet dedet???
(ngekek)
Gue : Sontoloyo siah (dalam hati)

Kadang muncul pertanyaan yang aneh sampe orang yang nanya patut dipertanyakan inteligensianya.

Orang bego : Mel..Mel..elo tuh gendut banget sih...gak pengen kurus ya?
Gue : Ya pengen, tapi kan gue dulunya gak gendut, mudah2an aja bisa balik lagi langsingan dikit.
Orang bego : (sambil megang2 tangan bagian atas mau ngetest bicep gue) Elo makannya apa sih bisa gendut gini??
Gue : Seminggu 3 kali makan orang, setiap hari makan daging mentah 2 kg, telor merahnya doang 10 butir, nasi sebakul.
Orang bego : Serius loe Mel????
Gue : Loe bego kok dipiara sih??? (dalam hati)

atau yang berikut ini

orang yang udah lama gak ketemu : Ya Ollloooohhhh (sok centil), elo kok makin lama makin gendut aja sih Melllllllll!!!!!
Gue : (cengar cengir) Masa sihhhh? Salah liat kali loeeee!!!
orang yang udah lama gak ketemu : Iyaaa deh...si Abang gak keberatan tuhhh??? Gak Protessss?????
Gue : Wah si abang mah mana protes..dia mah ok2 aja, malah dia gak bolehin gue diet, takut sakit.
"yang kudunya protes tuh lakinya elo, udah elo jelek, muka berminyak abis sampe bisa jadi bandar minyak tanah, punya bini kecentilan kayak elo, bau ketek lagi!!!" (dalam hati)


1 Comments:

Blogger Mel njeplak...

Ma, 200 kg bukan buntelan beras, tapi buldozer..
Mingguuuiiiirrrrrrrrrr!!!!!

10:32 AM  

Post a Comment

<< Home