Tuesday, October 12, 2004

Manusia Tanpa Gender

Ngobrol deh..sama sobat gue yang ntu tuh... soal manusia tanpa gender..kayak gue dan dia.
Lucu gue kalau mikir bahwa dari gue kecil, umur 7-8 tahun lah, gue tuh beda ama rata2 perempuan.
Waktu gue SD kelas 4-5, anak2 perempuan mulai ngejauhin gue karena gue lebih liar, badung, dan vokal. Terlalu ekstrim mungkin untuk ukuran mereka.
I was such a loner ..karena gak diterima di kedua gender yang ada.

Gue = Perempuan terlalu macho, yang juga bukan laki2.

Akhirnya..yah begitulah..gue gak punya temen deket.
Anak2 perempuan gak mau deket2 karena mereka takut gue ngantongin ulet bulu (what was I thinking?)
Anak cowok gak mau deket karena..well...gue kurang cantik kali..muahahahahahahaha
Pokoknya gue selalu jadi weirdo di mana2.

Curiganya, sampai sekarang juga begitu...
*sigh*




5 Comments:

Blogger Mel njeplak...

aaaahhh ibunda..memang sekuat apapun perempuan ngabelaan perempuan. lalaki ngabelaan perempuan. sluruh dunia (tried) ngabelaan perempuan..tetep we laki2 yang rule the world mah Bu..
waktu kecil ternyata sayah juga sudah punya kesadaran itu sedikitnya..
anak lain mah nyanyinya "Ambilkan bulan Buuuuu" sayah mah "Ambilkan burung Buuuuuuu" :)) saking pengennya jadi laki2..
I swear Ma...kalau jadi laki2, I wont be a jerk! Promise! :))

6:25 AM  
Blogger Mel njeplak...

ampun Bu..kalau udah keluar ilmunya :) Iya iya..sayah ge bersyukur jadi perempuan. Punya kebanggaan tersendiri deh jadi mahluk yang bisa memproduksi mahluk lain (walaupun diciptakeuna mah ku Gusti) :)

8:38 AM  
Blogger Hany njeplak...

mel, mel. ah sekalian kenalan ah, sama mommy nya mela. ini hany tuh tante, yang suka digosipin sama mela [geer]. gue sih nggak memandang itu jadi masalah mel. gue nikmatin aja yang udah ada. n gue juga nggak kepikiran mau ngiri sama temen2 yang cowok. kalo gue pikir2, mereka juga punya tanggung jawab yg nggak kalah gede dari kita. walopun tuntutan utk cewek berat bgt, hamil, bersalin, nyusuin, beresin rumah n tetek bengek lainnya. ternyata mel, jadi cowok itu juga dituntut utk bisa njaga perasaan istri, ikut bantu2 beresin rumah kalo pulang rumah masih berantakan karena anak2 restless, njaga mulut utk nggak gampang protes, melayani diri sendiri kalo istri lg repot, aarrrrggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh buanyak bgt deh tuntutannya. jadi kayaknya selama ini gue hampir nggak sempat mikirin beda jenis kelamin kecuali kalo pas ngumpul sama temen2: lho kok aneh juga yah gue, suka ngobrol ama temen2 cowok, lho kok pacarnya, istrinya pada ke mane yeee??? hahaha... baru deh, oooh kita ini memang berbeda.

9:43 AM  
Blogger Mel njeplak...

nyadar loe ge-er Han? :P
gue sih sebenernya mau jadi cowok tuh duluuuu waktu kecil. gak mau pake rok sih masih sampe sekarang, tapi udah brenti mau jadi cowoknya mah :D
ya gak Ma? hehehehe
soal suka ditinggal pergi ama temen2 cewek, sama lagh gue juga.. asal jangan dibilang kecentilan sih, pengen ngobrol ama cowok melulu ntar dibilangnya lagi, gue sih gapapa...
Lha emang mungkin topik yg gue bicarakan gak menarik buat pendengar perempuan hehehehe

12:20 PM  
Blogger Mel njeplak...

Baru tau 'Apa' dulu sampe joged waktu Mang Agus lahir dan begitulah waktu Mama lahir..hiks..sedih ya..
Tapi Apa dulu ke Mea juga menaruh harapan tinggi, maunya Mea jadi astronaut. (hiiiyyy..naik pesawat aja keringet dingin, kok suruh jadi astronot, piye toh?)
Mungkin pas ke sininya, tahun 70-an, Apa baru ngeh kalau perempuan juga bisa berprestasi sama dengan laki2. Pada waktu Mama lahir tahun 50'an..mungkin chancenya jauh lebih kecil.
Mudah2an Apa gak kecewa ya ngeliat kita jadi Ibu Rumah Tangga? Kan Ibu Rumah Tangga plus plus? Plus blogger sejati hueheheheh

1:10 PM  

Post a Comment

<< Home