Thursday, June 07, 2007

Kelebihan Vitamin Apa Sih?

Waktu hamil anak saya yang 2 itu, saya kebanyakan vitamin kali ya?
Kok kelakuan mereka berdua itu banyak yang membuat saya ngakak habis2an dan sering membuat saya dan Abang speechless.
Terutama Fira yang sudah banyak bergaul dan sering dapat informasi menakutkan dari kawan2nya.

Saya jadi ingat percakapan kami berdua 3 mingguan yang lalu di China.

Fira : Mak, why is the Americans love having sex so much?

Gue : *keselek* What what???? *lupa yang diajarkan ke anak2 tidak boleh bilang 'what?' harus 'pardon'*

Fira : Liz always talk about sex, in the movie they talk about sex, and they do that yucky kissy kissy thingy. I never see you and Ebak doing something like that. Or EVEN hugging and moving violently like they did in the movie.

Gue : Ohh..that..well you know..Americans.. *gak tau mau ngomong apa, cuma grinning gak jelas* Lho, by the way, MEMANGNYA KAKAK NONTON FILEM APA????

Fira : Ah, nevermind.

Gue : *too stunned to continue the conversation*


Lalu kemarin malam, kami seperti biasa menelpon Abang di China to say goodnight.

Gue : Bang, nih anak2 mau ngomong. *pasang speaker di hp*

Fira : Goodnight Ebak, kita tidur dulu yaaaaaa...

Adam : Adek bobo dulu ya, Goodnight Ebaaaaaak!!!!

Fira : Bye Ebaaaakkk.... DON'T SLEEP WITH THE CLEANING LADY yaaaaaaaaaa!!!!!!


Gue : *keselek*

Abang di telepon terdengar seperti tercekik dan disambung dengan suara tertawa grogi.


Kayaknya gue harus mulai bicara panjang lebar soal sex dengan Fira.
HAIYYYAHHHHH!!!!!

13 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

OH GODDDDD! Counting the days...

12:02 PM  
Blogger ambaradventure njeplak...

halah...wong dikasih sex education teteup aja. Learn from this tiny country

3:02 PM  
Blogger INdah Siti Hermayanti njeplak...

Akan tiba juga waktuku..

3:18 PM  
Blogger nuuul njeplak...

iii..hihihi... :D

6:07 PM  
Blogger Lia njeplak...

whoaaa pingin kucubit pipinya fira yg tembem itu, boleh kan mel?

10:29 AM  
Blogger Ati njeplak...

walah gak jauh beda ma wina....btw urusan gimana, udah beres??

11:36 PM  
Blogger Ellen Widyasari njeplak...

ngg..mungkin waktu hamil mereka dikau kebanyakan makan pete n jengkol,mel? :)

10:08 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

lucu nya anak-anak teh..hihihi..kebayang bingung jawabnya :D

2:44 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

kok banyak keseleknya dari pada menjelaskan sesuatu tentang sex...

lam kenal

4:58 PM  
Blogger Rony Zakaria njeplak...

hahaha

you have a very special daughter!

Long time not seeing this blog, still unchanged, still interesting as always!

2:44 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

speechless....

2:23 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Kalo pas mau ngasi lesson begituan, aku ikutan ya! ;-)

-nana, batam centre-

1:50 PM  
Blogger Dian Ibung njeplak...

wakakakak...nevermind-nya itu lho...rambu-2...wakakakak...
kita dulu ga brani ya tanya2 gitu, ampuuunnn

3:17 PM  

Post a Comment

<< Home