Thursday, March 15, 2007

Please oh please

Malam ke 4. Masih belum bisa tidur.
Rupanya obat yang membuat reaksi alergi ini belum bisa juga tersapu bersih dari sistem tubuh saya.
Malam ini sekujur tubuh saya masih penuh dengan rashes dan membengkak sampai di seluruh permukaan kulit kepala.
Rasanya? Jangan ditanya.

Obat antihistamin dari dokter sudah diminum, masih bukan main rasanya.

Saya hanya berharap besok ini sudah mereda.
Saya harus pergi menemui suami saya di seberang lautan sana.
Saya tidak ingin mengecewakan anak-anak yang sudah rindu Ayahnya.

Tolong Tuhan.
Bukankah aku adalah umat-Mu yang selama ini tidak banyak meminta?
Bolehkan kuminta Kau memberikanku kesehatan agar wajah-wajah mungil itu tidak dihiasi air mata?
Bukan untukku Tuhan, tapi untuk mereka, anak-anakku tercinta.
Boleh kan?

4 Comments:

Blogger Wardha njeplak...

wah mau nyusul abangnya ke China ya mba...senangnya...Didoain cepat sembuh mba biar rencananya berjalan lancar ;)

9:49 AM  
Blogger MaMahoney njeplak...

Hani jg pernah gitu gabagen/kaligata merah bentol gede2 gatel gitu, dah coba minum air klapa muda? (katanya) bs menetralisir toksin, moga cpt sembuh \kendy

11:08 AM  
Blogger Ibeth njeplak...

bener nih buat anak-anak??? emangnya elu gak kangen Abang? rasanya elu juga terkaing-kaing Mel :)

5:53 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Duh yang lagi menderita.... semoga cepet ilang itu alerginya ya...

Kapan menengok sang Abang?

Salam dari yang kaypoh.
susana
http://bagiosusan.blogspot.com

9:08 PM  

Post a Comment

<< Home