Saturday, January 27, 2007

...

ada kalanya kesendirian itu begitu indah. less complicated. tidak usah memikirkan perasaan orang lain, perasaan kita terhadap orang lain, perasaan orang terhadap kita. tanpa interaksi, berarti meminimalkan kemungkinan adanya friksi.

dan aku memimpikan aku bisa sepenuhnya terlindung dalam fase itu. fase di mana aku tidak terbesit keinginan untuk berinteraksi dengan manusia lain.

karena tahu tempat di mana aku merasa paling aman, nyaman dan tidak ada kemungkinan untuk disakiti, adalah di dalam gelembung khayalan yang aku buat sendiri, melapisiku dengan tebal dari tusukan pisau yang sering datang dari luar..

hari ini aku buat gelembung itu lagi. tebal tetapi transparan.
dan aku lagi-lagi bersumpah tak akan membukanya.

walau aku tahu sumpah itu suatu hari kan kulanggar juga..

yang aku tahu..
hari ini aku tak akan mengijinkan diriku untuk sakit hati.

batam, 27 January 2007
sekali lagi Mel berbohong pada dirinya sendiri

0 Comments:

Post a Comment

<< Home