Thursday, June 02, 2005

Help!! My kids!! They're NUTS!!!!

Ini memang yang harus disalahin adalah Hany!! Suryatmaning Hany!! Dan hanya Hany!!!

Sejak beberapa minggu yang lalu Hany meminjamkan DVD The School Of Rock (TSOR), anak2 gue kayak maniac semua kelakuannya. Bangun tidur nonton TSOR, abis makan pagi nonton TSOR, mau mandi nonton TSOR, sebelum tidur siang nonton TSOR, bangun tidur siang nonton TSOR , cuma malam yang kagak.

Adam sudah gak terbendung lagi. Kalau dulu dia minta beliin gitar, sekarang dia minta beliin gitar DAN drum!!!
Fergodsake, he's only 3 years old!!!

Adam cuma suka Red Hot Chili Peppers dan Maroon 5.
Pokoknya harus rock!

(flashback ke pertengahan 2002)

Ini dimulai dari waktu dia sakit pada saat berumur 7 bulan dan karena demam tinggi jadi gak bisa tidur sampai jam 2-3 malam.
Saat itu saking bingungnya karena Adam nangis terus, gue nyalain MTV dan kebetulan acaranya lagi MTV ASIA Hitlist.
Adam yang sedang nangis kejer2 tiba2 berhenti dan ngeliat ke TV tanpa berkedip.
Pas gue lihat, ternyata dia sedang nonton Zephyr Song-nya RHCP.
Gue pertamanya gak ngerti, tapi pas lagunya habis Adam mulai nangis lagi.
Setelah itu berapa kali kejadiannya dia nangis dan Zephyr Song kebetulan muncul di TV, dia berhenti nangis dan nonton dengan khidmat.
Wah, gue baru ngeh..ternyata RHCP bisa bener2 bikin dia lupa nangisnya :D

Gue langsung nyari CD RHCP di HMV, dan sejak saat itu Adam gak pernah bisa lepas dari nya. Setiap hari harus disetel!!
Lagu favorit dia yang pertamanya hanya Zephyr Song mulai merambat ke lagu2 lain.
Setelah 2 tahun lebih jadi penggemar termuda RHCP, gue rasa dia paling suka lagu Californication dan Give It Away :)) (itu yang paling sering dia nyanyiin)

Pertamanya gue rada takut sih, kok nih anak 3 tahun gak tertarik sama film kartun.
Hari2 maunya dengerin musik rock terus.
Aneh gak sih?
Tapi pikir2, mungkin dia memang beda kali ya.
Mungkin jiwa musiknya terlalu besar ya?
Ya su lah, gak tau ntar mau jadi pemain band atau apapun..gue dukung aja.
Asal jangan jadi koruptor atau penipu rakyat kecil, sudah baguslah itu :)

Balik lagi ke TSOR, sekarang Adam sedang addicted nonton TSOR, dan di bagian yang ada musiknya, dia main drum, selang seling sama gitar. (Yah, akhirnya gue beliin juga :D)
Mana ini lagi liburan, budek kuping gue denger dia main drum.
But, better deh kayaknya daripada tanpa TSOR, gue tau apa yang bakal terjadi, Adam dan Fira bakal berantem NON STOP!!

Tuh anak 2 emang ciong bener deh :(
kayak kucing ama anjing.
kayak gue ama bapaknya.

ehehehehe

note : gak mutu ih bahasanya, pasti gue lagi bete.

12 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

gara2 film ini jadi seneng sama No Vacancy !

Remember your boy is right that he loves that movie. He wants to be the Man !

9:22 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

yaaaah... cuma berusaha mengarahkan anak2 ke jalan yang baik. huehehehhe.... ROCK = baik! huahahahahha....

--tante pemasok TSOR--

11:20 AM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

Adaaaaammm ...!!!

Aku juga suka Zephyr Sooonnggg!! Ah, kapan-kapan aku bawain koleksi video klip nya RHCP yang laen yaaahhh ... Yeeaaahhh!

11:50 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

gpp lagi klo adam seneng musik. biasa nya anak yg seneng musik lebih kreatif.
tapi siap2 aja bokek melulu. karena sekali nya kepengen barang gak ada yg murah.
baru minta gitar sama drum? huhuhu, bentar lagi juga minta ampli, speaker, kabel macem2 rupa, mixer, headphone, keyboard, piano....yg baru puas klo dah bisa bikin mini studio :D

---nasibistriyangsuaminyajugasenengmusiknuuul--

9:22 PM  
Blogger MaMahoney njeplak...

asyeek lagi.. selera anak menyesuaikan diri ame emaknye

10:23 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Enggak aneh ah..neneknya suka nyanyi, oom oomnya suka nyanyi, emaknya suka nyanyi..

Dari mulai uyutnya, yang dari keluarga Islam taat sekalee, yang kalo nyanyi di BAND nya orang Belanda, pulangnya di jenggut rambutnya sama mamanya uyut .

Menurun kepada neneknya Adam yang sampe sekarang masih ikut pertandingan KARAOKE ( yak ), terus lagi Mang Kuke yang jago main BASS , ada juga Mang Razzaq yang nonton TSOR nya puluhan kali ( kita punya DVD nya ).

Razzaq favoritnya adalah lagu2 Queen, Beatles, Michael Jackson dan sekarang dia gemar juga Usher.

Nah kalo gitu enggak salah kan kalo Adam suka musik ?

Enggak lah yawwww.

Nenek Adam

12:30 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

WAAAAHHHHH! gw juga suka RHCP! gw dulu request Scar Tissue ke MTV trus dibacain si Donita lo bo...

jadi kalo NSYNC konser, lo nemenin gw...
kalo RHCP konser, Adam gue bawa yee...;)

bowo

4:30 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

rio

mel, what can i say, tuh film emang TOP abis. adama has good taste. be proud aja deh:D.

and buy earplud:D.

11:35 AM  
Blogger Paulus njeplak...

HAHAHAHAHAHA....
aku suka entry ini, bahasa Mel santai dan lucu :D

btw, aku juga baca yng tersirat : what a proud mom...:p

3:30 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

moenk nih:


*ngakak dulu*....adam...keyennya dirimu nak...halo teh mel..lama gak mampir nih...duh, penasaran pengen liat adam beraksi beneran di hadapankuh...hehehehehe....

1:50 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

My hubby got the guitar: Heritage Cherry Gibson SG Standard! :D

8:29 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

baguslah kalo suka musik rock, umur 3 tahun suka RHCP, nonton School Of Rock dan minta dibeliin Gibson SG. mungkin kalo Adam nonton High Fidelity nanti minta dibeliin turntable. :)

[ivan]

8:39 PM  

Post a Comment

<< Home