Friday, May 20, 2005

My boy is not a boy anymore :(

*sigh*

Adam baru ulangtahun ke 3 bulan Maret kemaren.
Dan di bulan Mei ini tiba2 gue sadar kalau dia mungkin bukan turned 3, tapi turned 15.

Kemaren kita pergi ke sekolahnya seperti biasa.
Waktu sampai, gue menunduk, bergerak untuk memeluk dan mencium dia, seperti hari2 sebelumnya.
Dia menolak.

+Gak maaauuuu!!
- Lho kok gak mau?
+ I don't want you to kiss me. Adek maluuuuu.
-Lho kan Umak itu Ibunya Adek, masa gak boleh kiss?
+ My friends all look at me. Adek maluuuuuu.
- Ya udah kiss bye ajah ya?
+ Okay bye Mak !!


*lari ke dalam kelas dan nyuekin kiss bye gue*

Huhuhuhuhuhu
Kalau umur 3 tahun aja dia udah gak mau dikiss didepan teman2nya, jangan2 umur 12 tahun dia gak mau kepergok sedang jalan ke Mall ngaduk2 barang SALE bareng Umaknya.

Waaaaaaaaaaaaa!!!!

5 Comments:

Blogger Hany njeplak...

fiuh. secepet itu??? hiksss.... another penolakan, huhuhu...

7:24 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

neneknya Adam

Inget lagi nungguin umaknya Adam waktu dia umur 4 tahun di TK di hari pertama, hi hi hi hi, di gebah ama Umaknya Adam dari dalam kelas, neneknya Adam diusir balik

" Ma, sana..Mea gak usah ditungguin ! " sambil memberi tanda biar neneknya Adam pergi dengan lambaian tangannya mengarah keluar ( perhatikan orang yang ngusir ayam ato kucing ).

Ini sih udah ketahuan, jelas gak mau kelihatan ama emaknya kalo doi mau nakal di sekolahnya..weks

1:01 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Waaaaaaaaaaaaaa, secepat itu kah???
Mumpung baru 10 bulan, masih ada kesempatan euy...
(mana nih Adam, mau di kiss dulu ah :p)

6:13 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

wah adam mirip gw waktu TK. Sejak TK gw udah gak mau dianterin nyokap ke sekolah, selalu berangkat sendiri. Waktu gw kemarin ke Malang, gw sadar kalo jarak rumah dan TK gw itu termasuk jauh buat ukuran jalan kaki :D

btw, ditambah reportase sore langsung dari Noval tentang elo, gw jadi pengen ketemu Melllll!!!

eh, Juli kalo ke indo ketemu2 yeuk ;)

prabowo.blogdrive.com

10:06 AM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

adeku ku yg paling kecil cowo atu2nya nah sejak masuk smp dia dah ga mau lagi di cium2 atau dipelu didepan umum, sedih deh teh waktu itu..
tapi sekarang sih setelah dia mau tamat sma kita tetep aja cuek cium2 atau peluk dia didepan umum paling dia protes "sanaaaa !!"

5:09 PM  

Post a Comment

<< Home