Tuesday, April 26, 2005

In My Dentist Room

Lagi nunggu giliran masuk ruang praktek, pas giliran gue mau masuk, keluarlah 2 orang wanita chinese tua dari dalam ruang praktek Dentist gue.
Sekilas sambil berdiri gue dengerin obrolan salah satu di antara mereka dengan Dentist tsb :

Old woman : Xie xie ni.
dr.Teo : Ok auntie, don't forget ah..brush your teeth after meals.
Old woman : Aiyoh, so 'lece' (repot:bhs melayu) lah. I brus my tit everyday orredi!!



ehehe gak tahan gue, langsung ngakak di tempat.
Dasar orang sini males banget mbunyiin konsonan.

3 Comments:

Blogger Nauval Yazid njeplak...

Mel,

"like that har?" dibaca "lai tha' haaa?"

"ya lor" dibaca "yaaa looooo"

"is it?" dibaca "iziiit?"

daaannn ... *drum rolls, please*

Nauval dibaca "Nowfaaa"

L nya ketelen, bo!!

12:55 PM  
Blogger Mel njeplak...

ember. parah banget emang lidah2nya.
tapi yang paling bikin ngakak ya kalau udah kayak cerita gue itu, yang dibilang kesannya artinya lain ama yang dimaksudkan.
brus my tit..hoek :))

1:47 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

wekekeekk... sumpeh lo! untung gue kagak ada di situ, kali gue nggak bakalan kuat nahan ketawa gue:D

rio

8:00 PM  

Post a Comment

<< Home