Thursday, April 21, 2005

Napsu Gede Kecepatan Kurang (Another Post Gak Penting)

Huh.
Jangan salahkan bunda menganduang, Pren..tapi connection gue dan PC gue bener2 gak mendukung gue buat bikin post baru.
Lelet, lemot, rese.
Alhasil gue sering termenung2 di malam hari mikirin mau ngepost apa besok pagi, eh pas besoknya gue mau login ke Blogger aja susah bener, gue jadi mati rasa, impotent, frigid, dan akhirnya ngomong gak jelas juntrungannya.

Buat anda2 yang merindukan entry2 gue yang cerdas2 seperti dulu (emang pernah?), apaboleh buat deh ya..
Gue gak punya cukup patience untuk menghadapi hal2 yang merusak mood gue laksana kerupuk disiram Pepsi Cola, mengkeret, kalau udah ngadepin PC gue yang selalu lemot karena (mungkin) kena Spyware atau semacamnya.

Punya suami lulusan Elektro dan bekerja sebagai Engineer juga tidak membuat urusan begini lebih mudah, karena kalau ada di rumah beliau ini memilih untuk : Tidur. Ataupun aktifitas2 lainnya yang bisa dilakukan di atas tepat tidur seperti : (heh, jangan jorang!) BACA KORAN.
Lebih gawat lagi karena akhir2 ini gue selalu nyempetin beli Tabloid Nova dan Tabloid2 gosip lainnya di Money Changer India di West Mall, laki gue sekarang beralih dari baca The Straits Times jadi baca Cek N Ricek. Gak macho bener sih loe, Hun :P

Jadi, para pembaca yang budiman dan selalu dimuliakan, tahan dulu kerinduan anda terhadap post dan entry2 daku yang berbobot (sekali lagi, emang pernah???), dan kujanjikan padamoe jikalau PC gue sudah baik seperti sediakala, gue akan bikin lagi post2 dan entry2 yang memanjakan otak2 cerdas kalian (HOY! emang pernah????).

Sampai waktunya tiba, until we meet again.
Sampai jumpa. Unyil kucing!

2 Comments:

Blogger Nauval Yazid njeplak...

lagi jaman lho beli iBook, Mel :D
bayar pake installment ajah, ato ngembat siapa kek yang punya student pass, bayarnya lebih murah meriah malah! lumayan kan?
*gaya orang arisan ngomporin*

dan aduh, tolong ya, di bukit batok tempat jualan baju koko yang di toko deket POSB bank itu juga jualan bintang millenia, tapi teteup gue ga rela bayar $2.50 buat yg harga aslinya 5000 rupiah itu dong ah, mending nitip sekalian :D

1:14 AM  
Blogger Mel njeplak...

No thank you...
gue musuhan ama segala yang berbau Mac :D
panjaaaang ceritanya :D

Eh, di Kedai Malim itu kan?
Kok gue gak pernah liat yang baru2 tuwh..
ada juga edisi lamaaaa banget.
rugi blinya juga.

9:47 AM  

Post a Comment

<< Home